" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Membuat Pria Tergila-Gila

Membuat Pria Tergila-Gila oleh SegiEmpatLadies, kamu lagi naksir dengan seorang pria? Kamu mau dia tertarik bahkan tergila-gila sama kamu? Tenang ladies, membuat pria tergila-gila sama kamu itu sebenarnya tidak sulit, kenapa? Sebagai wanita kamu dan wanita-wanita lainnya punya pesona yang tidak bisa ditolak pria. Ya, ini juga berlaku bagi kamu yang menjomblo. Nah, apa saja yang harus kamu lakukan untuk membuatnya tergila-gila sama kamu? Berikut beberapa cara yang bisa kamu coba.

Sebelum masuk ke pembahasan utama, perlu kamu pahami perbedaan antara kalian dengan seorang pria. Ladies, secara alami kamu adalah makhluk yang cenderung perasa, kamu tentu sudah tahu itu. Nah, sementara pria secara alami adalah makhluk yang cenderung melihat. Artinya mereka bisa benar-benar tertarik dari apa yang mereka lihat pada sosok wanita, tapi ini bukan berarti kamu harus cantik agar doi bisa tergila-gila sama kamu meski mereka cenderung visual bukan berarti mereka tidak bisa merasa.

Dapatkan Penampilan Terbaik Kamu

Secara visual para pria lebih tertarik dengan wanita yang punya penampilan menarik. Nah, ladies jika kamu ingin membuatnya tertarik bahkan tergila-gila sama kamu, maka kamu harus menemukan penampilan terbaik kamu. Sekarang ini sudah banyak fashion style yang mungkin bisa menjadi patokan untuk gaya busana dan penampilan kamu. Tidak selamanya pria suka dengan wanita yang berpenampilan seksi, percayalah ladies pria sekarang ini lebih mencari mereka yang berpenampilan tertutup untuk dijadikan pasangan masa depan mereka.

Bersifat Baik

Istilah yang mungkin pas dengan situasi seperti ini “buat apa cantik tapi sifatnya jelek”. Sifat seperti apa yang membuat pria jatuh cinta sama wanita? Sebenarnya hanya ada satu sifat yang paling tidak bisa ditolak pria, yaitu sifat baik dari seorang wanita. Nah, ladies apakah kamu sudah memilikinya? Coba kamu perhatikan bagaimana kamu memperlakukan orang lain termasuk orang yang tidak kamu kenal sama sekali.

Berperanlah Sesuai Peran Gender Kamu

Sebagai wanita sudah menjadi seharusnya kamu tunduk kepada pria. Ladies tenang dulu, ini bukan berarti kamu harus “dijajah” pria tapi tunduk dalam artian kamu tidak berusaha mendominasinya apalagi mengurungnya. Pria itu terlahir sebagai pemimpin kalian, boleh saja dalam karir kamu lebih sukses tapi secara harfiah pria adalah pemimpin wanita.

Bersikaplah Seperti ini

Nah, ladies saya akan membagikan beberapa sikap yang paling disukai pria. Pria akan sangat tergila-gila dengan wanita yang punya sisi keibuan, percaya diri tinggi, murah senyum, punya jiwa sosial yang tinggi, punya kapasitas sebagai pemimpin tapi tidak berusaha memimpinnya dan bisa memasak.

Sebagai tambahan, kamu juga bisa sedikit menantangnya untuk melakukan sesuatu yang kamu bisa atau setidaknya menantangnya untuk membuktikan apa yang ia ucapkan.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...