Cara Mudah Membuat Pasangan Tidak Berani Selingkuh

Membuat Pasangan Tidak Berani Selingkuh oleh SegiEmpatHubungan asmara tentu saja sangat anti dengaan semua hal yang berbau perselingkuhan, hal tersebut tentu saja karena semua orang tidak ingin diselingkuhi oleh pasangan tercinta. Ladies kamu tentu setuju dengan itu bukan?

Tapi ternyata perselingkuhan itu tidak selamanya disebabkan oleh sifat alami dari si tukang selingkuh. Karena faktanya ada banyak hal lain yang membuat seseorang selingkuh dari pasangannya sendiri. Nah, ladies kamu tidak mau kan pasangan kamu selingkuh dari kamu?

Untuk hal ini tentu kamu ingin tahu caranya untuk membuat pasangan tidak berani selingkuh bukan?

Perbaiki Kualitas Diri

Sebenarnya untuk menyalahkan orang lain atas apa yang terjadi pada diri kita adalah hal yang paling mudah. Seperti misalnya saat kamu putus cinta karena si dia selingkuh. Dalam kondisi seperti itu tentu hal yang paling mudah adalah dengan menghakiminya karena dia sudah selingkuh. Tapi nyatanya kita sendiri kadang tidak mencari tahu penyebabnya kenapa si dia selingkuh. Tidak selamanya si dia selingkuh karena sifat alaminya bisa saja karena diri kamu sendiri, kamu tidak bisa membuatnya merasa dicintai, terlalu banyak menuntut, terlalu insecure hingga terlalu bergantung padanya. Nah, untuk membuatnya tidak berani selingkuh maka kamu harus bisa memperbaiki diri atas semua kesalahan yang kamu lakukan hingga ia selingkuh.

Bersamanya Bangun Hubungan yang Sehat

Coba kamu perhatikan lagi dengan hubungan kamu sekarang ini, apakah hubungan kamu dengan pasangan sudah sehat? Sehat bukan hanya kalian tidak berbuat macam-macam tapi hubungan yang sehat itu adalah hubungan yang dapat berjalan seimbang. Dia memberikan kamu cinta dan kamu memberikannya cinta, kamu berikan dia perhatian dan pengertian begitu juga sebaliknya. Ajak si dia untuk membangun hubungan yang sehat yaitu sebuah kisah cinta yang berjalan seimbang dan bahagia.

Jalani Hubungan dengan Menyenangkan

Kisah cinta itu adalah kisah antara pria dan wanita yang terjalin penuh cinta, rasa bahagia dan menyenangkan. Nah, sudahkan hal tersebut ada di dalam hubungan kamu? Nyatanya sampai sekarang ini masih banyak pasangan kekasih yang menjalin hubungan hanya sekedar status belaka tanpa bisa mengerti dan memberikan arti cinta yang sesungguhnya, tak heran perselingkuhan pun makin marak.

Nah, jika kamu mau si dia tidak berani selingkuh maka buat pacar kamu merasakan kenyamanan selama berhubungan dengan kamu, tidak perlu takut jika kamu bisa memberikannya maka si dia juga akan memberikan hal tersebut ke kamu.

Faktanya satu-satunya hal yang menjadi ramuan anti selingkuh adalah kisah cinta yang berjalan dengan bahagia dan menyenangkan. Orang-orang yang bisa merasakan itu tentu saja akan berusaha menjaganya dan tidak tergoda untuk berselingkuh.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...