" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Membuat Pacar Percaya Kamu Setia (untuk Cewek)

Membuat Pacar Percaya Kamu Setia oleh SegiEmpatKepercayaan dan kesetiaan adalah dua pondasi yang bisa membuat kisah cinta bertahan lama bahkan sampai ke jenjang pernikahan. Nah, bagaimana jadinya jika dua hal tersebut tidak terpenuhi? Tentu kamu bagaimana akhirnya.

Dalam kehidupan romansa tak jarang ada pasangan yang jadi sedikit ragu dengan kesetiaan pacarnya. Sekilas keraguan tersebut terlihat wajar-wajar saja, tapi tentunya jika pacar kamu mulai ragu dengan kesetiaan kamu pasti ada alasannya. Tidak selamanya orang yang kita cintai itu sepenuhnya percaya jika pasangannya setia, tak jarang mereka bahkan curiga “jangan-jangan dia ……..?”.

Ladies, jika pacar kamu bersikap seperti itu, kamu harus pintar-pintar menghadapinya, bukannya dengan bersikap negatif atau bahkan mengungkit kesalahannya. Lalu apa yang harus kamu lakukan? Tentu kamu harus membuat pacar percaya kamu setia, caranya? saya punya beberapa cara yang bisa membantumu.

Bertanya dan Temukan Solusi

Salah satu alasan pria jadi tidak percaya dengan kesetiaan pacarnya adalah perasaan insecure dengan dirinya sendiri. Ya, salah satu alasan yang mungkin membuat pacar kamu jadi ragu dengan kesetiaan kamu bisa saja berasal dari dirinya. Nah, ladies untuk membuatnya kembali percaya kamu tidak boleh marah tapi kamu harus tetap tenang dan berusaha untuk komunikasikan dengan pacar kamu.

Ladies, kamu bisa bertanya apa yang membuat dia kembali percaya sama kesetiaan kamu, atau tanyakan apa yang bisa kalian lakukan agar kepercayaan diantara kalian bisa kembali tumbuh dan kuat. Ya, kamu bisa bertanya padanya yang penting kamu bisa bersama-sama menemukan solusinya.

Tunjukkan Perubahan Kamu

Kadang dalam hubungan asmara bersama pacar, kita ingin mencari suasana baru dan hal tersebut justru diperparah dengan hadirnya seseorang yang kembali menghidupkan perasaan itu. Ya, salah satu alasan pria jadi ragu dengan kesetiaan pacarnya adalah perselingkuhan yang mungkin terjadi. Jujur saja ladies, apakah kamu pernah selingkuh? Jika ya, bukan tidak mungkin untuk kembali membuatnya percaya jika kamu setia sama dia. Hal yang harus kamu lakukan adalah menunjukkan jika kamu benar-benar berubah, tidak hanya dengan ucapan tapi juga sikap kamu.

Perkenalkan Dia dengan Lingkungan Kamu

Minder, tidak percaya diri sampai faktor lingkungan kamu juga bisa menjadi faktor yang membuatnya ragu dengan kesetiaan kamu. Ketakutannya akan kehilangan kamu atau karena kamu terlalu sering bepergian dengan orang yang tidak ia kenal sangat mungkin membuat pacar kamu tidak percaya kamu setia. Nah, untuk membuatnya kembali percaya maka kamu harus memperkenalkan dia pada lingkungan kamu. Pekerjaan kamu, aktivitas kamu dan teman, sahabat atau orang-orang terdekat kamu. Dengan begitu tentu dia tidak punya alasan untuk curiga sama kamu.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....