Cara Memberi Hadiah Untuk Pasangan Tanpa Mengeluarkan Uang

Memberi Hadiah Untuk Pasangan Tanpa Mengeluarkan Uang oleh SegiEmpatTidak ada salahnya memberi hadiah untuk pasangan Anda karena hadiah merupakan salah satu cara yang baik untuk menjaga keharmonisan hubungan Anda. Tapi sayangnya di kehidupan nyata dalam hubungan asmara kebanyakan pria justru tidak menyadari ini. Bahkan memberi hadiah untuk wanita hanya mereka lakukan saat berada dalam fase pendekatan.Faktanya, kebanyakan pria saat berhasil menaklukkan wanita mereka justru mulai jarang memberi hadiah atau kado spesial untuk pasangannya, yang terjadi pria hanya memberi kado untuk wanita di hari ulang tahunnya. Padahal sebenarnya memberi kado untuk pasangan itu tidak harus mahal, bahkan sebenarnya Anda bisa memberi hadiah untuk pasangan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Tidak percaya? berikut ulasannya.

Memberikan Waktu yang Berkualitas

Bagi wanita tidak ada hadiah yang paling spesial selain keromantisan. Memang pada dasarnya pasangan Anda sangat menyukai sebuah kejutan dari Anda tapi semua hal tersebut tidak sebanding dengan momen-momen romantis Anda berdua. Jadi jangan ragu untuk memberikan waktu yang berkualitas untuk Anda dan pasangan. Tapi disini Anda juga tidak boleh mengedapankan sisi egois Anda, jangan ragu untuk memberikan pelayanan sempurna pada pasangan Anda. Misalnya, memijatnya saat dia lelah (tapi khusus untuk yang telah berumah tangga) atau hanya sekedar menyuapi atau menyuguhkan sebuah hidangan sederhana untuknya. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menyenangkan pasangan Anda tanpa harus mengeluarkan uang.

Menggantikan Perannya

Nah, bagi yang telah berumah tangga, tugas utama seorang pria memang mencari pemasukan untuk perekonomian Anda dan pasangan. Tapi sebaiknya Anda tidak tenggelam dalam kesibukan Anda sendiri. Buat para suami mungkin Anda akan berpikir seribu kali untuk sering memberikan hadiah pada istri tercinta Anda. Tapi jangan takut karena hal sederhana sekali pun bisa menjadi hadiah yang sangat manis untuk wanita. Salah satunya adalah menggantikan perannya sebagai Ibu rumah tangga. Jangan ragu untuk mencuci piring, mencuci baju atau bahkan memasakkan masakan untuknya. Disini Anda tentu tidak harus mengeluarkan uang yang ekstra karena semua bahan makanan yang Anda butuhkan sudah ada tersimpan rapih di rumah Anda. Anda pun tidak harus pergi berbelanja, cukup dengan memanfaatkan bahan yang ada dan menyulapnya menjadi sebuah hidangan sederhana yang romantis sudah menjadi hadiah yang spesial untuk pasangan Anda.

Hal-hal yang sederhana bisa menjadi sebuah kado yang sangat sempurna untuk wanita, tinggal bagaimana cara Anda memberikannya.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...