" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Membaca Tipe Pria Posesif

Membaca Tipe Pria Posesif oleh SegiEmpatPastinya cukup menyiksa jika harus berhubungan dengan tipe pria yang posesif bukan? Segala hal yang kamu inginkan jadi terbatas bahkan meski itu adalah kesukaan kamu. Memang tidak mudah bahkan sangat melelahkan untuk berhubungan dengan pria posesif apalagi jika sudah berlebihan. Bukannya perasaan bahagia yang didapat tapi justru tersiksa.

Nah, ladies sebelum kamu terjebak dalam hubungan romansa dengan pria posesif, sebaiknya sejak awal kamu bisa membaca karakternya, jangan hanya terjebak dengan ketampanannya atau bahkan kekayaannya. Pasti kamu juga tidak mau kan hidup bergelimangan harta tapi kamu justru tidak bisa melakukan apa-apa, lantas bagaimana cara membaca tipe pria posesif?

Tipe pria yang posesif pastinya memiliki sikap yang berbeda, hal tersebutlah yang bisa kamu manfaatkan saat kamu sedang dekat dengan pria untuk tahu apakah dia tipe pria posesif atau tidak. Apa saja sikapnya?

Mudah Cemburu

Pria yang posesif pasti selalu curigaan sama kamu bahkan dia terlalu mudah untuk ngambek apalagi cemburu. Hal ini pasti tidak sulit untuk kamu baca kan ladies?

Sikapnya Terlalu Spesial ke Kamu

Pastinya kamu sangat senang saat gebetan kamu benar-benar memperlakukan kamu dengan spesial. Tapi hati-hati ladies, saat ia memperlakukan kamu terlalu spesial bisa saja dia adalah pria yang posesif. Misalnya hanya kamu yang sering ia ajak jalan, tidak berhenti memberikan kamu hadiah bahkan menurutnya kamu adalah segalanya dan selamanya.

Suasana Hatinya Susah Kamu Tebak

Sikapnya yang berubah-ubah saat bersama kamu bahkan membuat kamu jadi susah untuk membaca suasana hatinya bisa jadi pertanda jika dia pria yang posesif

Menerapkan Aturan Berlebihan

Yang terakhir pasti menjadi tanda yang jelas jika dia adalah tipe pria posesif. Apakah dia tidak memberikan kamu kesempatan untuk menyalurkan hobimu? Apakah dia selalu meminta agar kamu memberitahukan apa kegiatanmu? Atau bahkan selalu menyuruhmu untuk meminta izin kemanapun kamu ingin pergi? Hingga mulai melarang-larang kamu untuk hangout bersama teman kamu? Jika ya, saya yakin kamu tahu dia seperti apa.

Pria yang posesif memang bisa tetap kamu cintai, tapi jangan lupa perasaan cinta itu adalah perasaan bahagia dan dalam hubungan asmara perasaan itu harus berjalan dua arah.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....