" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Membaca Kode Cinta Cowok

Kode Cinta Cowok oleh SegiEmpat
Kode Cinta Cowok oleh SegiEmpat

Percaya atau tidak permainan tentang kode cinta dalam sisi romansa tidak hanya dilakukan oleh wanita, tapi tidak sedikit pria yang juga bermain dengan kode atau sinyal-sinyal cinta. Sama seperti pandangan pria, kamu juga kadang sulit untuk membaca kode cinta yang gebetan kamu kirimkan ke kamu.

Ladies, sekarang ini mungkin kamu sedang dekat dengan seorang cowok, yang pastinya kamu akan sangat berbunga-bunga jika doi akhirnya mengatakan “aku cinta kamu”. Ibarat film-film drama korea hati kamu akan bergetar dengan hebat. Tapi sadar ladies kamu sekarang tidak berada dalam film, kehidupan romansa kamu berada di kehidupan nyata yang artinya kamu tidak bisa menentukan seperti apa kisah cinta kamu dengan gebetan kedepannya. Mungkin saja dia mencintai kamu tapi dia masih ragu sama kamu. Nah, agar dia tidak berpaling dari kamu lantaran sikap berubah kamu karena kodenya, saya punya cara yang ampuh untuk membaca kode cinta cowok.

Pahami Sikapnya ke Kamu

Ladies, sebenarnya cowok itu sedikit sulit untuk mengungkapkan perasaan cintanya ke kamu, entah itu karena dia malu atau karena seperti yang saya sebutkan di atas dia masih ragu sama kamu. Tapi sebenarnya saat dia mencintaimu, sikap doi ke kamu itu sangat spesial. Nah, untuk membaca kode cinta yang doi berikan maka kamu harus memahami dengan baik sikapnya ke kamu.

Ladies, seseorang yang jatuh cinta pastinya akan memperhatikan kamu, dan apapun yang kamu lakukan akan membuatnya benar-benar suka sama kamu. Ladies coba kamu perhatikan apakah cowok itu sering memuji penampilan kamu bahkan meski kamu sebenarnya cukup berantakan? Apakah dia sering memuji busana yang kamu gunakan? Jika ya, maka itu salah satu kode cowok yang menunjukkan jika doi cinta sama kamu.

Perasaan cinta itu merupakan perasaan yang sama bagi semua pria dan wanita. Nah, ladies sama seperti kamu, cowok saat sedang jatuh cinta itu juga tidak bisa menyembunyikan perasaannya. Hanya saja dia tidak akan langsung mengungkapkannya, cowok butuh proses untuk benar-benar memahami perasaan dan pikirannya. Nah, coba deh kamu perhatikan, apakah doi juga sering memuji kamu saat kamu melakukan kebiasaan-kebiasaan kamu? Atau bahkan saat kamu menyampaikan pendapat kamu? Ladies, jika ya saya sarankan kamu untuk lebih mengekspresikan cinta kamu ke dia, karena sikapnya itu adalah kode cinta.

Jangan sia-siakan dia yang benar-benar mencintai kamu ya ladies.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....