Cara Agar Cepat Ketemu Jodoh di Tahun 2016 (untuk cewek)

Ketemu Jodoh oleh SegiEmpatTak terasa sekarang kita sudah berada di penghujung tahun 2015, tentunya ada banyak kisah yang terjadi sepanjang tahun. Mulai dari kisah bahagia ketemu dengan seseorang yang menjadi kekasih potensial, bahagia telah melangkah ke jenjang pernikahan bersama kekasih tercinta sampai kisah sedih yang tak berujung lantaran menjelang pergantian tahun belum juga ketemu jodoh.

Tidak usah sedih berlebihan ladies, meski resolusi jodoh yang kamu galakkan di tahun 2015 belum juga tercapai bukan berarti kamu memang tidak bisa mendapatkannya. Nah, ladies agar di tahun 2016 mendatang kamu bisa cepat ketemu sama jodoh kamu, saya punya beberapa cara yang mungkin bisa membantumu.

Mengevaluasi Diri Sendiri

Evaluasi diri tentu menjadi langkah pertama yang harus kamu lakukan. Nah, coba kamu cek lagi deh ladies, apakah resolusi yang sudah kamu lakukan sebelumnya, benar-benar kamu lakukan? Jika ya tapi hasilnya tetap sama berarti kamu butuh resolusi yang lebih ampuh agar jodohmu semakin mendekat di tahun 2016 mendatang. Agar hasilnya lebih maksimal belajarlah dari kegagalan sebelumnya.

Kenali Apa yang Sebenarnya Kamu Cari

Salah satu hal yang membuat banyak wanita susah ketemu dengan jodohnya adalah dirinya sendiri. Kenapa? Sebagai manusia kita memang kadang terlalu banyak mau, saat ada seseorang yang mendekat kita menginginkan lebih. Nah, ladies coba kamu kenali lebih baik sebenarnya pria yang seperti apa sih yang kamu cari? Jangan hanya terus mengatakan “saya mencari pria yang baik”.

Mulai Bergerak

“semua akan indah pada waktunya” adalah sebuah pepatah yang kadang menjadi pembenaran untuk tidak melakukan apa-apa, padahal sudah ngebet ketemu dengan jodoh. Nah, ladies jika kamu ingin segera bertemu dengan jodohmu di tahun 2016 mendatang sekaranglah saatnya kamu hilangkan pepatah itu. Mulailah bergerak untuk membuat seorang pria mendekati kamu. Buka hatimu ladies.

Berbahagialah

Sederhananya seperti ini ladies, semua hal yang kamu inginkan harus lebih dulu kamu lakukan kepada diri kamu sendiri. Nah, jika kamu ingin berbahagia di masa mendatang maka berbahagialah dengan diri kamu sendiri sebelum kamu membahagiakan jodohmu. Bagaimana bisa kamu membahagiakan dia jika kamu sendiri tidak bahagia?

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...