" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Agar Kencan Pertama sama Cowok Sukses

Kencan Pertama sama Cowok oleh SegiEmpatKencan pertama diantara mereka yang lagi pendekatan bisa disebut sebagai kencan yang mendebarkan, seberapa akrab pun mereka saat saling menegur sapa di media sosial, SMS atau bahkan telepon. Ladies, di kencan pertama ini kamu juga harus punya andil yang besar agar kamu dan dia bisa membangun sebuah ikatan perasaan. Ya, agar dia jatuh cinta sama kamu kencan pertama ini kamu harus meninggalkan kesan yang tidak terlupakan sama cowok yang kamu taksir.

Nah, ladies sebenarnya tidak sulit kok agar kencan pertama sama cowok idola kamu berjalan sukses yang tidak hanya membuatnya semakin intens mendekati kamu tapi juga mulai membangun perasaan cinta di hatinya. Nah, untuk itu saya punya beberapa cara yang mungkin bisa membantumu.

Jadilah Diri Kamu Sendiri

Ladies, sekarang ini sudah tidak jaman untuk jaim di depan cowok yang kamu suka, pasalnya sikap seperti ini justru akan membuatnya jadi bingung dan akhirnya ilfil sama kamu. Nah, ladies saat kencan pertama kamu tidak harus ragu untuk memperlihatkan diri kamu yang sebenarnya, misalnya jika kamu tidak terbiasa tampil dengan dress atau bahkan mini dress kamu tidak harus memakainya di kencan pertama. Jadilah diri kamu sendiri, pria sekarang ini bahkan jauh lebih suka dengan cewek yang tampil sebagai dirinya sendiri ketimbang menyibukkan diri bermake-up ria dan memakai baju dress yang menyesakkan.

Terbuka Padanya

Terbuka bukan dalam artian kamu tampil terbuka ya ladies, tapi terbuka dalam artian kamu membukakan jati diri kamu yang sebenarnya ke dia. Di kencan pertama ini kamu tidak harus bermain misterius, apalagi saat pendekatan kalian selama ini doi sudah mulai menunjukkan ketertarikannya dan perasaannya sama kamu. Bersikap terbuka kepadanya dan membiarkannya tahu semua hal-hal penting tentang diri kamu juga bisa membuatnya merasa penting. Dengan perasaan itulah hatinya bisa sedikit kamu getarkan.

Tapi satu hal yang harus kamu ingat, bersikap terbuka juga bukan berarti kamu mengungkapkan semua hal di masa lalu kamu, apalagi tentang mantan. Seperti yang saya katakan ungkapkan hal-hal penting tentang kamu.

Berpikir Positif

Ladies salah satu penilaian menarik seorang cowok ke cewek itu adalah sisi pemikiran kamu. Nah, ini penting untuk kamu ingat ya, jika kamu ingin membuatnya begitu terpesona di kencan pertama kamu jangan pernah mengungkapkan pikiran negatif kamu, apapun itu. Teruslah berpikiran positif, apalagi saat ia mengungkapkan sebuah keluhannya sama kamu, pikiran positif kamu akan memberikannya sebuah semangat dan dengan begitu dia tidak hanya akan tertarik tapi dia akan benar-benar kagum sama kamu.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tips Berhenti Menjadi Sosok Wanita Drama Queen

Perjalanan hubungan asmara tentunya membuat seseorang berada dalam suatu kebahagiaan dan juga resiko akan segala hal yang dimungkinkan timbul dalam jalinan asmara yang terjalin...

3 Perayaan Kasih Sayang Bagi Jomblo Selain Hari Valentine

Setiap orang yang menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih tentunya akan menjadi sepakat bahwa tanggal 14 Februari merupakan hari cinta dan kasih sayang. Kenapa...

Cara Agar Anda dan Kekasih Tidak Perlu Boros Saat Valentine

Hari kaskih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari tentu akan menjadi momen perayaan yang sangat membahagiakan selain hari spesial lainnya bagi mereka yang...