Cara Memulai Kencan Online bagi Pemalu

Kencan Online bagi Pemalu oleh SegiEmpatSekarang ini sudah semakin banyak online dating atau kencan online yang bisa dimanfaatkan untuk mereka yang masih menjomblo. Kencan online tentunya menjadi hal yang sangat membantu, bahkan begitu pula untuk mereka yang pemalu. Pasalnya kita bisa saling mengenal dan berbincang dengan orang lain tanpa harus bertemu lebih dulu.

Kencan online sekarang ini seperti menjadi solusi tepat untuk para jomblo menemukan calon pasangan. Hanya saja meski begitu bagi pemalu kencan online tetap saja membuat mereka merasa canggung atau bahkan takut untuk memulai. Bahkan faktanya saat kebanyakan pemalu justru lebih memilih menghindar ketimbang berbicara langsung dengan teman kencannya. Apakah Anda termasuk pemalu? Tenang, agar kencan online benar-benar bekerja, saya punya beberapa tips dan cara untuk memulai kencan online bagi pemalu apa saja?

Pasang Profile Picture yang Sesuai dengan Kepribadian Kamu

Profile picture adalah hal yang sangat penting di kencan online. Tapi ketimbang kamu memasang foto yang misterius atau bahkan foto yang sudah lebih dulu di edit, jauh lebih baik agar kamu memasang foto yang sesuai dengan kepribadian kamu. Jangan lupa sertakan foto-foto yang menarik (bukan foto vulgar ya) seperti saat kamu sedang berlibur atau sedang menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat kamu.

Perlihatkan Keunikan Diri Kamu

Sikap atraktif alias tidak kaku adalah salah satu daya tarik diri kamu. Nah, untuk itu pada profil sebaiknya kamu bisa memperlihatkan keunikan dalam diri kamu. Seperti menuliskan daftar tentang hal-hal yang menarik dalam diri kamu. Tapi ingat ya jangan berlebihan bahkan sebaiknya kamu tidak harus menuliskan kata-kata bijak yang tidak ada hubungannya sama sekali tentang diri kamu.

Kencan Online bagi Pemalu oleh SegiEmpatBeranikan Diri untuk Menyapa

Saya yakin hal ini adalah hal yang paling kamu khawatirkan. Bagi pemalu memulai obrolan memang ibarat mimpi buruk, hanya saja kamu juga harus ingat jika kamu tidak memulainya maka kamu tidak akan pernah bisa maju. Nah, jika kamu merasa sudah menemukan seseorang yang menyenangkan, nyaman dan punya kesamaan maka beranikan diri kamu untuk memulai obrolan. Entah itu dengan menyapa atau menanyakan kesukaan kalian berdua.

Nah, selamat mencoba ya.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...