Tips Kencan Menyenangkan di Akhir Bulan

kencan menyenangkan akhir bulan oleh Cara SegiEmpatBagi Anda yang memiliki pendapatan di awal bulan, hal yang paling Anda hindari adalah akhir bulan. Karena pada saat ini, biasanya keuangan Anda sudah menipis. Padahal Anda ingin bisa tetap berkencan dengan pasangan meskipun keuangan sudah menipis. Tapi sebenarnya, Anda bisa tetap mendapatkan kencan menyenangkan di akhir bulan tanpa harus memikirkan keuangan yang sudah tidak mendukung.

Berikut ini adalah tips kencan menyenangkan di akhir bulan:

  • Mengganti Hari Kencan

Jika pada awal bulan Anda berkencan di akhir pekan, tidak ada salahnya jika Anda berkencan saat hari kerja di akhir bulan. Anda berdua bisa makan malam sepulang kantor. Selain mendapatkan suasana berbeda, Anda juga bisa menghemat pengeluaran.

  • Berkencan Saat Sarapan

Jika biasanya Anda berkencan saat akhir pekan dan menghabiskan waktu serta isi dompet dengan berjalan-jalan atau makan di tempat-tempat yang lumayan menguras kantong, ada baiknya jika sesekali Anda janjian untuk sarapan bersama sebelum bekerja. Cara ini akan membuat Anda lebih irit karena biasanya Anda akan terburu-buru atau sudah kenyang duluan sehingga Anda tidak perlu lagi mengasup cemilan.

  • Makan Warung di Kaki Lima

Cobalah untuk sesekali makan di warung kaki lima saat berkencan. Selain menghemat pengeluaran, cara ini juga akan membuat Anda mendapatkan pengalaman baru. Namun pastikan kalau warung tersebut bersih dan benar-benar murah. Jangan sampai warung tersebut justru mematok harga seperti di restauran.

  • Melakukan Wisata yang Murah Meriah

Selain tempat makan, Anda bisa sesekali melakukan kencan di tempat yang tidak akan menguras kantong seperti museum, wisata alam, pameran seni atau taman kota. Berkencan di tempat seperti ini akan menghemat pengeluaran Anda serta membuat Anda mendapatkan hiburan dan suasana yang berbeda.

  • Jalan-Jalan Bersama Keluarga

Jika keluarga Anda atau keluarga pasangan memiliki rencana untuk jalan-jalan, Anda bisa memanfaatkan hal tersebut. Ikutlah dalam kegiatan tersebut. Selain membuat kantong Anda lebih hemat, cara ini juga bisa Anda lakukan sebagai pendekatan kepada masing-masing keluarga.

  • Kencan di Rumah

Jika Anda malas atau sedang tidak ingin keluar rumah, maka tempat terbaik yang bisa Anda gunakan adalah rumah. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan bersama pasangan saat sedang di rumah seperti nonton film, main game atau memasak bersama. Selain hemat, cara ini juga biasanya lebih seru.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...