" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Kencan Menyenangkan di Akhir Bulan

kencan menyenangkan akhir bulan oleh Cara SegiEmpatBagi Anda yang memiliki pendapatan di awal bulan, hal yang paling Anda hindari adalah akhir bulan. Karena pada saat ini, biasanya keuangan Anda sudah menipis. Padahal Anda ingin bisa tetap berkencan dengan pasangan meskipun keuangan sudah menipis. Tapi sebenarnya, Anda bisa tetap mendapatkan kencan menyenangkan di akhir bulan tanpa harus memikirkan keuangan yang sudah tidak mendukung.

Berikut ini adalah tips kencan menyenangkan di akhir bulan:

  • Mengganti Hari Kencan

Jika pada awal bulan Anda berkencan di akhir pekan, tidak ada salahnya jika Anda berkencan saat hari kerja di akhir bulan. Anda berdua bisa makan malam sepulang kantor. Selain mendapatkan suasana berbeda, Anda juga bisa menghemat pengeluaran.

  • Berkencan Saat Sarapan

Jika biasanya Anda berkencan saat akhir pekan dan menghabiskan waktu serta isi dompet dengan berjalan-jalan atau makan di tempat-tempat yang lumayan menguras kantong, ada baiknya jika sesekali Anda janjian untuk sarapan bersama sebelum bekerja. Cara ini akan membuat Anda lebih irit karena biasanya Anda akan terburu-buru atau sudah kenyang duluan sehingga Anda tidak perlu lagi mengasup cemilan.

  • Makan Warung di Kaki Lima

Cobalah untuk sesekali makan di warung kaki lima saat berkencan. Selain menghemat pengeluaran, cara ini juga akan membuat Anda mendapatkan pengalaman baru. Namun pastikan kalau warung tersebut bersih dan benar-benar murah. Jangan sampai warung tersebut justru mematok harga seperti di restauran.

  • Melakukan Wisata yang Murah Meriah

Selain tempat makan, Anda bisa sesekali melakukan kencan di tempat yang tidak akan menguras kantong seperti museum, wisata alam, pameran seni atau taman kota. Berkencan di tempat seperti ini akan menghemat pengeluaran Anda serta membuat Anda mendapatkan hiburan dan suasana yang berbeda.

  • Jalan-Jalan Bersama Keluarga

Jika keluarga Anda atau keluarga pasangan memiliki rencana untuk jalan-jalan, Anda bisa memanfaatkan hal tersebut. Ikutlah dalam kegiatan tersebut. Selain membuat kantong Anda lebih hemat, cara ini juga bisa Anda lakukan sebagai pendekatan kepada masing-masing keluarga.

  • Kencan di Rumah

Jika Anda malas atau sedang tidak ingin keluar rumah, maka tempat terbaik yang bisa Anda gunakan adalah rumah. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan bersama pasangan saat sedang di rumah seperti nonton film, main game atau memasak bersama. Selain hemat, cara ini juga biasanya lebih seru.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...