" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Jangan Ngelakuin Cara ini Kalau Gak Mau Cewek Ngeliatmu Cowok Pecundang!

Kalau kamu-kamu nanya apa sih yang ngebuat cewek ngeliat kamu itu kayak ngeliat hantu yang bawaannya pengen kabur, maka jawabannya itu bisa beragam sob! Mulai dari penampilan kamu, sifat kamu sampe kebiasaan kamu pun juga bisa bikin cewek hilang selera.

Jangan salah sob! hal yang jadi kebiasaanmu sehari-hari itu juga bakal jadi penilaian cewek ke kamu, tidak terkecuali kalau kamu pura-pura baik di depan dia tapi pas dibelakang kamu kayak celeng hutan yang baru masuk kota.

Serius sob! ada banyak hal yang mungkin kamu pikirnya biasa-biasa aja tapi malah bikin cewek ngeliatmu sebagai cowok pencundang. Pengen tahu kan? Ya kecuali kamu emang kayak kanebo kering yang kaku banget.

Nah, buat kamu-kamu yang emang pengen ngerubah diri jadi lebih baik, plus disuka cewek jangan ngelakuin cara ini kalau gak mau cewek ngeliatmu cowok pecundang!

Jangan-Ngelakuin-Cara-ini-Kalau-Gak-Mau-Cewek-Ngeliatmu-Cowok-Pecundang-oleh-SegiEmpatCowok yang Hobi Nynyir itu Dimata Cewek Udah Kayak Politikus Bangsat yang Hobinya Korup Plus Main di Panti Pijat

Jaman sekarang nyinyir gak jelas itu udah kayak laler, dimana-mana ada gak Cuma di tempat sampah. Kalau kamu termasuk cowok yang suka ikut-ikutan nyinyir mending stop deh sob! karena di mata cewek cowok yang hobinya nyinyir itu adalah cowok pecundang yang lebih suka membual dan lebih sibuk nyari-nyari kesalahan orang. Kayak politikus bangsat yang hobinya jelek-jelekin orang tapi pas giliran di skakmat ngaku Cuma kritik, kritik apa coba kalau sampe nyela fisik segala?

Cowok yang Hobinya Nonton Bo**ep Dimata Cewek itu Gak Cuma Pecundang Tapi Menjijikkan

Ngaku deh kamu pasti sering nyari-nyari bo**ep kan? Disatu sisi emang hal kayak gini itu wajar buat kita para cowok, tapi jangan sampe keseringan sob! apalagi sampe dijadiin hobi. Kalau kamu ingat film ‘Don Jon’ yang dibintangi Joseph Gordon dan si Seksi Scarlett Johannson, kamu pasti ingat gimana Barbara mutusin si Jon karena kegep suka nonton bo**ep. Emang sih itu Cuma cerita film, tapi nyatanya cewek emang paling jijik sama cowok yang hobinya nonton film gituan.

Apalagi Kalau Hobi “Main Tangan” itu Udah Kayak Cowok Super Kesepian yang Lagi Sange

Salah satu rahasia terbesar cowok kalau lagi sepi, tengah malah plus di rumah gak ada orang itu ya ini. Apalagi kalau bukan pantengin si Miyabi atau Ameri Ichinose sambil “main tangan”. Hal seperti ini juga emang masih bisa dibilang wajar, bahkan saya bisa bilang kalau ini normal. Yang gak normal itu kalau kamu sampe “main tangan” sambil pantengin foto aktor Korea, ueekk! Tapi kalau sampe kecanduan kayak si Jon, itu udah jelas bakal bikin cewek kabur! Mana ada cewek yang bakal tahan sama cowok super kesepian yang lagi sange? Yang otaknya Cuma selangkangan aja.

Cowok yang Hobinya Nyiulin Cewek Apalagi Sampe Godain Cewek yang Lagi Jalan Dimata Cewek itu “Sampah Masyarakat”

Siulin cewek sambil ngomong “Hai cantik, mau aku anterin gak?” jujur deh kamu pernah kayak gini gak? Sob! kalau kamu kayak gini, jangan pernah ngimpi kalau dia bakal noleh terus minta diantar sambil striptis di depan kamu. Gak bakal ada cewek yang tertarik sama cowok yang kelakuannya kayak gini, yang ada kamu dianggap pecundang dan sampah masyarakat!

Cowok yang Doyan Dandan itu Bagi Cewek Gak Diliat Cowok tapi Banci

Jaman sekarang emang gak salah kalau cowok merawat diri, tapi itu bukan berarti kamu harus dandan kayak cewek! Yang sampe-sampe ikutan operasi alis biar makin kece, yang ada malah cewek-cewek ngeliatmu kayak banci yang Cuma tampilan aja kayak cowok.

Cowok yang Jarang Ibadah itu Bukan Calon Imam Sejati Bagi Cewek

Emang sih ibadah itu urusan masing-masing orang sama Tuhannya, tapi bagi cewek itu juga bakal jadi penilaian. Cowok itu udah takdirnya buat jadi Imam cewek-cewek, tapi kalau lantas dia sendiri jarang ibadah cewek pasti bakal ngenilai kalau dia bukan calon imam sejati. Tapi ya bukan berarti kamu jadi sok alim, udah gitu dikit-dikit bawa Agama sampe-sampe ngeliat orang lain gak ada benarnya Cuma dia aja yang benar sendiri. Udah gitu pas diliatin pahaleh langsung ngaceng terus kabur ke kamar mandi. Padahal yang diliat pahanya banci haha.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tips Berhenti Menjadi Sosok Wanita Drama Queen

Perjalanan hubungan asmara tentunya membuat seseorang berada dalam suatu kebahagiaan dan juga resiko akan segala hal yang dimungkinkan timbul dalam jalinan asmara yang terjalin...

3 Perayaan Kasih Sayang Bagi Jomblo Selain Hari Valentine

Setiap orang yang menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih tentunya akan menjadi sepakat bahwa tanggal 14 Februari merupakan hari cinta dan kasih sayang. Kenapa...

Cara Agar Anda dan Kekasih Tidak Perlu Boros Saat Valentine

Hari kaskih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari tentu akan menjadi momen perayaan yang sangat membahagiakan selain hari spesial lainnya bagi mereka yang...