Ingin Hubungan Asmara di Kantor Berjalan Lancar? Ini Dia Caranya

Ingin Hubungan Asmara di Kantor Berjalan Lancar Ini Dia Caranya oleh SegiEmpat

Jatuh cinta tentu tidak mengenal waktu dan tempat. Mungkin momen arisan keluarga membawa Anda bertemu dengan seorang pria, ataupun saat menikmati tour dengan keluarga Anda pun bertemu dengan pria yang membuat Anda tertarik padanya.

Terdapat banyak kondisi yang dapat mempertemukan Anda dengan seorang pria.Hal lain yang juga dapat Anda alami yakni saat Anda merasa jatuh cinta pada rekan kerja di tempat ataupun kantor Anda bekerja.

Menjalin hubungan asmara dengan rekan sekantor jelas menjadi tantangan yang besar. Mulai dari aturan kantor yang tidak memperbolehkan para karyawan menjalin hubungan asmara dengan rekan kerja sekantornya hingga membuat Anda harus siap dengan teman wanita yang memiliki divisi yang sama dengan Anda, sehingga sangat rentan membuat Anda insecure.

Salah satu kondisi di atas menjadi gambaran bahwa menjalani hubungan asmara dengan rekan sekantor menjadi suatu tantangan yang cukup berat. Namun, bukan hal yang tidak mungkin dan mustahil pula untuk membawa hubungan asmara Anda dan si dia pada akhirnya dapat berjalan lancar dan awet hingga Anda menikah dengan si dia.

Oleh karena itu, terdapat beberapa cara yang dapat membantu Anda dan si dia yang tidak lain adalah rekan kerja sekantir Anda untuk menjalin hubungan asmara bersamanya tetap berjalan lancar dan harmonis. Penasaran! Ini dia cara agar hubungan asmara Anda di kantor dapat berjalan lancar dan awet bersamanya, antara lain :

1. Hindari Pacaran Dengan Petinggi Kantor Anda

Menjalani hubungan di kantor sebenarnya menjadi hal yang sah-sah saja selama Anda mampu menunjukkan sikap profesional dalam bekerja. Terdapat banyak kasus dimana seorang wanita yang pada akhirnya menjalin hubungan asmara dengan petinggi kantornya, baik itu manager hingga direkturnya sendiri, membuat dirinya tidak dapat bersikap profesional dalam memisahkan antara perkejaan yang menjadi kewajibannya selaku bagian dari kantor dengan kehidupan pribadinya.

Sehingga agar semuanyan berjalan baik, alangkah baiknya Anda pun dapat menghindarkan diri Anda untuk menjalin hubungan dengan petinggi kantor. Dengan begitu, hubungan asmara dengan si dia tetap dapat berjalan lancar walaupun Anda dan si dia masing-masing memiliki beban kerja yang besar dan berat.

2. Lebih Memprioritaskan Pekerjaan

Penting bagi Anda dan si dia untuk dapat memaintance ataupun membagi waktu Anda dan si dia dengan baik.Meskipun Anda memiliki hubungan spesial dengan rekan kerja Anda, menjadi individu yang loyal dan profesional dalam bekerja akan menjadikan Anda semakin matang dan mampu memahami kondisi masing-masing.Kinerja yang baik, akan menjadikan Anda dan si dia semakin mampu untuk saling mengenal lebih dalam untuk menjalin dan membentuk hubungan yang lebih profesional dan berkualitas.

3.Cerdas Dalam Bersikap

Sepasang kekasih tentu akan selalu saling menunjukkan perlakuan yang istimewa pada setiap kebersamaannya. Namun, hal tersebut tidak berlaku saat Anda berpacaran dengan rekan sekantor Anda. Menunjukkan dan memberikan perlakuan yang istimewa pada si dia di kantor jelas dapat memicu gosip kedekatan Anda.

Tidak hanya itu, saat hubungan Anda di kantor telah terpublish tentu menjadi suatu ancaman besar bila salah satu dari Anda ataupun si dia harus meninggalkan pekerjaan tersebut, jika perusahaan tidak menghendaki hubungan asmara sesama karyawan. Oleh karena itu, cerdas dalam bersikap saat Anda menjalin hubungan asmara dengan rekan sekantor akan lebih baik dan menjadikan hubungan Anda tetap terjalin dengan baik dengannya.

4. Manfaatkan Gadget Pribadi Anda

Intensitas komunikasi tentu akan tidak seleluasa saat Anda berkomunikasi dengannya di tempat kerja. Oleh karena itu, agar komunikasi tetap hangat dan terjaga, memanfaatkan alat komunikasi pribadi Anda dan si dia seperti tablet ataupun smartphone akan sangat membantu memperlancar komunikasi hangat Anda bersamanya.

Namun, hal yang harus Anda ingat yakni untuk lebih mengutamakan beban kerja Anda lebih dulu sebelum saling berkomunikasi melalui gadget pribadi (alat komunikasi) masing-masing. Sehingga dengan begitu, sikap profesional dan rasa saling cinta selalu terbangun setiap saat dengannya.

5. Tidak Membawa Masalah Asmara Anda ke Tempat Kantor

Apapun cara Anda untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan Anda, hal yang cukup penting Anda ingat yakni jangan libatkan dan bawa pertengkaran Anda dan kekasih di tempat kerja. Hal ini penting oleh karena banyak kasus pasangan yang sekantor tidak dapat memisahkan antara tugas dan tanggungjawabnya di kantor dengan kehidupan pribadinya yang dapat berimbas pada ketidakprofesionalan dalam bekerja.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...