Grogi Ketemu Cowok? Tenang Ladies, Ini Cara Mengatasinya

Grogi Ketemu Cowok oleh SegiEmpatBerbicara dengan lawan jenis harus diakui bukan sebagai hal yang mudah, tidak hanya pria tapi juga wanita. Tidak sedikit wanita dan mungkin kamu salah satunya yang merasa grogi saat ketemu apalagi berbicara langsung sama cowok yang kamu suka. Bahkan mungkin kamu tidak hanya gugup tapi kamu mungkin saja tidak bisa berkata apa-apa saat ketemu dengannya.

Ladies, sebenarnya grogi ketemu cowok itu wajar kamu alami, tapi sikap grogimu justru bisa membuatnya bingung sendiri. Nah, kamu tidak mau kan terlihat memalukan saat ketemu dengannya? Tenang ladies, untuk membantumu saya punya beberapa cara untuk mengatasi perasaan grogi kamu.

Rileks

Nah, apakah kamu pernah mengalami perasaan grogi saat ketemu cowok yang kamu suka? Jika ya, maka cobalah kamu untuk bersikap lebih rileks. Kamu tidak perlu khawatir dengan penampilan kamu atau kamu takut salah dengan kata-kata yang kamu ucapkan saat bertemu. Tarik nafas dalam-dalam dan berusahalah untuk tetap tenang, hilangkan semua pikiran negatif kamu, percayalah jika pertemuan kamu dengannya akan sangat menyenangkan.

Percaya Diri

Ketemu dengan cowok yang kamu suka, secara alami tentu kamu mau membuatnya terpesona bukan? Nah, jika kamu grogi ketemu gebetan seperti yang sata sebutkan sebelumnya, kamu akan membuatnya bingung. Jadi untuk mengatasinya maka kamu harus percaya diri, dengan begitu kamu akan terlihat lebih mempesona dan tentu pertemuan kamu akan menyenangkan.

Tersenyumlah Ladies

Ya, jangan ragu untuk melempar senyumanmu saat bertemu dengannya. Sebuah senyuman akan membantumu mengatasi perasaan grogi kamu. Bahkan, dengan senyuman terindah dari bibir kamu, kamu akan terlihat lebih menarik, ramah, menyenangkan dan tentu akan membuatnya terpesona.

Bersikap Santai

Mungkin kamu tidak sadar jika grogi bisa menghancurkan pertemuan kamu dengannya. Nah, ladies saya tahu kamu punya perasaan spesial dengan cowok itu, tapi sebenarnya dia pun sama seperti orang lain yang kamu temui. Bersikaplah santai saat bertemu dengannya, ubah mindset kamu anggaplah kamu bertemu dengan teman kamu. Sikap ini akan sangat membantumu untuk mengatasi grogi dan pertemuan kalian pun akan jauh lebih berkesan tentunya.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...