Tidak Mau Terjebak dengan Pria yang Ternyata Sudah Punya Pacar? Ini Caranya

Gebetan Sudah Punya Pacar oleh SegiEmpatLadies, bagi kamu yang lagi jomblo tentu kamu merasa senang saat ada seorang pria menarik yang baik sedang dekat sama kamu. Bahkan, mungkin kamu merasa inilah waktu yang selama ini kamu tunggu-tunggu. Tapi tunggu dulu ladies, kamu wajib berhati-hati, diluar sana tidak sedikit pria yang kelihatnya masih lajang dan tertarik sama kamu, tapi nyatanya doi sudah punya pacar. Nah, tidak mau kan terjebak dalam situasi seperti itu? Ya, ujung-ujungnya kamu tentu akan sakit hati.

Tapi tenang ladies, untuk mengetahui seorang pria yang mungkin gebetan kamu sudah punya pacar atau belum ada caranya. Mau tahu apakah gebetan sudah punya pacar atau belum?

Ladies, sebenarnya kamu hanya membutuhkan dua cara untuk mengetahui status romansa seorang pria. Yang pertama tingkah lakunya dan kedua lingkaran sosialnya.

Perhatikan Perilakunya sama Kamu

Mungkin dia bisa berbohong lewat apa yang ia ucapkan, tapi dia tidak akan bisa bersembunyi dari tingkah lakunya sama kamu. Seorang cowok yang sudah punya pacar tapi masih mendekati kamu, pasti akan menyimpan rapat-rapat kehidupan pribadinya. Tidak hanya tentang kegiatannya sehari-hari tapi dia akan selalu mengalihkan pembicaraan saat kamu mencoba untuk tahu kehidupan pribadinya. Mulai dari tempat tinggalnya atau bahkan teman-temannya.

Nah, ladies sekarang coba kamu perhatikan lagi dengan baik, bagaimana perilakunya pada kamu selama ini. Jangan pernah hanya memperhatikan bagaimana perilaku manisnya ke kamu, tapi kamu juga harus memperhatikan diluar itu. Umumnya semua pria itu punya waktu yang cukup luang di akhir pekan. Nah, seorang pria yang tertarik tentu akan berusaha untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama orang yang ia suka. Tapi tunggu dulu, jika dia mengajakmu kencan di akhir pekan itu juga belum tentu jika doi memang tidak punya pacar. Bisa saja dia mengajakmu kencan tapi jika gebetan kamu mengajakmu kencan di tempat yang sunyi atau di luar waktu-waktu ramai, tidak ada salahnya kamu sedikit curiga.

Manfaatkan Media Sosial

Media sosial tidak hanya bisa memudahkan kamu memperluas pergaulan, tapi juga bisa membantumu untuk mencari tahu lebih banyak hal tentang gebetan. Nah, ini juga menjadi cara ampuh untuk tahu apakah gebetan kamu sudah punya pacar atau belum. Coba kamu telusuri media sosialnya, tapi hati-hati ya playboy itu juga biasanya punya banyak akun media sosial. Bagaimana kamu mengetahuinya? Salah satu cara yang paling ampuh adalah dengan mencari kesamaan foto lewat mesin pencari dari “om google” heheh.

Bagaimana ladies, gampang kan? Ingat, jangan mudah tertipu dengan penampilan seorang pria, bisa saja dia menarik tapi ternyata ia hanya mempermainkan kamu. Atau bisa saja dia hanya pria yang biasa-biasa saja tapi dia bisa mencintaimu selamanya. Pilih mana ladies? Hehehehe.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...