Cara Agar Kamu Enteng Jodoh (untuk Wanita)

Enteng Jodoh  oleh SegiEmpatMasalah jodoh kini menimpa banyak orang, tidak hanya pria yang begitu sulit menemukan jodohnya tapi juga kaum wanita. Usia yang sudah semakin dewasa dan pas untuk menikah apalagi dengan dorongan dari pihak keluarga pun menjadi sebuah tekanan tersendiri. Bagi pria usia mungkin bukan sebuah masalah yang berarti tapi tidak bagi wanita. Bagaimana dengan kamu ladies? Sampai sekarang masih belum menemukan jodohmu? Tenang, saya punya beberapa cara yang mungkin bisa bermanfaat agar kamu enteng jodoh.

Tetap Hargai Diri Kamu

Ladies, bisa dimengerti usia dan desakan dari keluarga sudah sangat memekakkan telinga. Tapi, agar jodoh kamu enteng kamu tetap harus menghargai diri kamu sendiri. Jangan merendahkan diri hanya untuk memikat pria seperti yang banyak dilakukan para abg labil diluar sana. Tetap perlihatkan kelebihan kamu bahkan meski itu lebih sukses di banding pria. Ingat ya ladies.

Jangan Lemah

Wanita memang merupakan makhluk yang lemah. Tapi ladies, itu bukan berarti kamu bersikap terlalu lemah di depan pria. Ladies, para pria diluar sana itu jauh lebih tertarik dengan seorang wanita yang berkarakter, yang tidak bersikap terlalu butuh, manja dan lemah. Pasalnya pertimbangannya sederhana, menjalani hidup itu punya berbagai prahara.

Hargai Mereka

Salah satu masalah klasik yang dialami oleh para wanita yang kesulitan mendapatkan jodoh adalah sikap mereka sendiri pada pria-pria yang mendekatinya. Banyak wanita yang menilai pria dengan salah hanya karena mereka melihat penampilan luarnya saja. Nah, ladies agar jodoh kamu enteng berusahalah untuk menghargai setiap pria yang mendekatimu, jangan terlalu cepat menilai mereka. Ladies, kamu tidak akan pernah tahu dia jodohmu atau bukan kalau kamu sendiri tidak mencari tahunya. Jadi biarkan ada seorang pria yang mendekat dan dengarkan kata hatimu.

Permudah Jodohmu

Eger enteng jodoh sebenarnya sederhana kamu harus mempermudahnya. Ya, jangan bersikap terlalu pemilih, apalagi dengan kriteria-kriteria tertentu seperti yang ada di negeri dongeng. Pasalnya, belum tentu pria yang dengan kriteria kamu itu bisa membimbingmu menjalani hidup dengan semua kekurangan dan kelebihanmu.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...