Tidak Mau Diputuskan Pacar? Ini Caranya Ladies

Diputuskan Pacar oleh SegiEmpatSedih, kecewa dan sakit hati merupakan perasaan yang tentu akan dialami saat kamu diputuskan pacar. Tidak ada satu pun orang yang ingin merasakan putus cinta, bahkan putus cinta bisa disebut sebagai sebuah mimpi buruk yang menjadi kenyataan. Tentu kamu juga seperti itu kan ladies, kamu tentunya tidak ingin hubungan asmara kamu putus dari orang yang kamu cintai.

Nah, ladies sebenarnya agar hubungan kamu dengan pacar terhindari dari kata putus semua itu juga tergantung dari kamu sendiri. Ya, dalam hubungan asmara itu dua belah pihak punya peran yang penting. Bagaimana caranya agar pacar tidak mengucapkan kata putus kepada kamu? Berikut beberapa cara yang bisa membantumu.

Peduli

Dari sisi romansa kepedulian pasangan tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sesame manusia, tapi kepedulian dari pasangan adalah sebuah bukti cinta yang menenangkan. Mungkin kamu adalah wanita karir yang punya segudang aktivitas, tapi bagaimanapun  kamu juga harus memperlihatkan kepedulian kamu kepada pacar. Lagi pula kamu tidak harus memperhatikannya selama 24 jam penuh, kamu hanya membutuhkan waktu beberapa menit itu sudah cukup ladies.

Hormati Privasi Masing-Masing

Selain kejujuran yang wajib kamu lakukan kepadanya, kamu juga wajib untuk menjaga privasi masing-masing. Kamu tidak boleh semaumu untuk ikut campur terhadap privasi pacar kamu. Dari hasil survey tim Asmara.SegiEmpat.com salah satu sikap pacar yang membuat pria memutuskannya adalah karena faktor privasi. Ladies, pria itu tidak suka dibatasi dengan aktivitasnya, mereka sangat suka dengan apa yang ingin mereka lakukan. Semakin kamu berusaha untuk “menggenggamnya” maka semakin besar keinginannya untuk putus dari kamu.

Bersikaplah Realistis

Beranjak dewasa tentu kamu juga ingin mendapatkan hal yang menyenangkan dari pacar kamu. Memang wajar kamu memimpikan satu hal yang bahagia bersama pacar kamu, sayangnya ini memiliki dua sisi yang bisa menyebabkan hubungan kamu berantakan. Di sisi lain impian kamu bersamanya tentu akan membuat kamu semakin cinta tapi disisi lain impian tersebut justru bisa membuatnya memutuskan kamu. Ladies, bersikaplah realistis dengan setiap impian yang ingin kamu dapatkan dari pacar kamu. Jangan terlalu muluk-muluk apalagi sampai terus menekannya untuk mewujudkan impian kamu.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...