Ladies, Apakah Doi Bisa Mencintaimu Selamanya? Cek dengan Cara Ini

Dicintai Pria oleh SegiEmpatLadies saya yakin kamu sangat mengingikan pria yang mencintaimu selamanya. Siapa sih yang bisa menolak? Semua wanita pasti punya keinginan seperti itu, dicintai pria selama-lamanya sampai maut memisahkan. Tapi sayangnya wanita masa kini cenderung sulit menemukan pria seperti itu, apakah jaman sekarang pria-pria diluar sana memang lebih suka mempermainkan wanita? Tidak ladies, faktanya masih banyak pria yang bisa mencintaimu seumur hidupmu, sayangnya kamu sendiri sebenarnya sulit untuk menemukan pria itu.

Nah, bagaimana agar kamu tahu kalau doi adalah pria yang akan mencintaimu selamanya? Berikut ulasannya.

Sebenarnya, seorang pria yang benar-benar mencintaimu bisa kamu tahu dari sikapnya, apa saja?

Dekat dengan Keluarga

Ini mungkin juga bisa menjadi tanda jika doi siap menikahimu. Pria yang benar-benar mencintaimu itu tahu betul jika ia juga harus mencintai keluargamu. Karena tentu saja cinta kalian berdua tidak akan jalan di tempat, pada akhirnya kamu dan dia akan menjadi pasangan sehidup semati dan tentu saat itu dia pun tahu jika ia harus menyatu dengan keluargamu. Nah, jika doi bisa mencintai keluargamu sama seperti keluarganya sendiri sebaiknya kamu tidak melepasnya begitu saja.

Menghadapi Masalah

Sudah menjadi hal yang wajar jika hubungan kalian akan di warnai dengan konflik, bahkan mungkin bisa menyebabkan hubungan kalian berantakan. Namun, seorang pria yang mencintaimu itu tidak akan berdiam diri dengan konflik tersebut. Bahkan, dia akan menghadapinya dengan berani dan mencari solusi untuk mengakhiri konflik antara kalian tanpa harus kehailanganmu.

Selalu Ada Untukmu

Pasangan sejati itu pasti selalu ada dalam kondisi apapun. Begitu pula seorang pria yang mencintaimu, tidak peduli apakah kamu sedih dia akan selalu ada dan membuatmu tertawa. Ladies, jika kamu dicintai sama pria seperti ini apakah kamu akan menyianyiakannya?

Dia Memikirkan Masa Depan Kalian

Dicintai dan saling mencintai adalah cinta yang sesungguhnya. Nah, ladies dicintai oleh pria sampai ajal menjemput adalah impian kamu bukan? Nah, coba perhatikan pasanganmu, apakah dia sering berbicara tentang masa depan? Bahkan mungkin selalu menyebut namamu dalam pembicaraan itu? Jika ya, kamu jangan pernah menyianyiakannya karena dia adalah pria yang menjadi cinta sejatimu.

Tidak dapat dipungkiri, kini kebanyakan wanita terpengaruh dengan ketampanan dari para aktor-aktor cantik Korea, bahkan mereka begitu memimpikan kehidupan glamour seperti para artis. Dengan penilaian seperti itu mereka pun jauh lebih tertarik dengan ketampanan dan materi semata, yang sebenarnya pada akhirnya menjadi keputusan yang akan mereka sesali seumur hidup.

Ladies, faktanya kamu akan menua dan secara alami sisi visual pria terhadap kamu itu pun akan menurun. Belum lagi dengan godaan dari wanita-wanita muda yang jauh lebih cantik, kamu bisa tahu kan apa yang terjadi selanjutnya?

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...