" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Ingin Mudah Memikat Wanita? Dongkrak Daya Pikat Anda dengan Cara ini

Daya Pikat Pria oleh SegiEmpatMudah memikat wanita sudah tentu menjadi hal yang diidam-idamkan pria, apalagi yang masij menjomblo. Bukan untuk meremehkan kamu nih boys, tapi di luar sana wanita pada umumnya memang sudah jadi jauh lebih sulit untuk bisa kamu pikat. Jika kamu tidak punya sesuatu yang spesial atau jika kamu tidak membawa tumpukan kertas yang tebal di dompet maka kecil kemungkinan kamu bisa memikat mereka.

Wanita di jaman sekarang ini memang jauh lebih mudah menolak pria. Tapi sebenarnya wanita pun tidak sepenuhnya salah, karena diakui atau tidak semakin banyak pria yang kehilangan daya pikat pria di dalam dirinya. Nah, saatnya agar kamu mulai dari nol lagi, saatnya kamu memberontak dan menghancurkan semua dinding pembatas agar daya pikat kamu sebagai pria meningkat. Disaat itu kamu akan tahu jika materi tidak selamanya ampuh memikat wanita.

Mulailah Nikmati Hidup Kamu

Jomblo memang menyedihkan tapi itu bukan akhir dari hidup kamu. Ketimbang kamu meratapi status kamu yang justru membuat kamu jadi tidak menarik, sekarang mulailah belajar untuk menikmati hidup. Bangun antusias yang tinggi disetiap kegiatan kamu.

Mulailah untuk Berteman dengan Humor

Bosan, adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kata tidak menarik yang dilontarkan wanita. Nah untuk itu mulailah belajar sebagai pria yang menyenangkan, caranya? belajarlah untuk lebih santai sambil bercanda tawa.

Mulailah untuk Memperindah Fisik Kamu

Bentuk wajah, maskulinitas dan juga warna kulit adalah modal erotis. Hanya saja semua itu bisa dibentuk. Ya, tidak peduli seberapa buruknya gen kamu, keindahan fisik bisa kamu dapatkn. Ada beberapa tips yang sudah di jelaskan dalam buku formula cinta. Termasuk pula bagaimana caranya kamu tampi sebagai pria dengan status sosial yang tinggi hanya dengan penampilan kamu.

Berikan Suasana yang Berbeda di Kencan Kamu

Kencan penting, ya karena kencan adalah saringan pertama kamu untuk bisa memikatnya. Tapi dibanding kamu mengajaknya kencan berdua, jauh lebih baik agar kamu berkencan dengan suasana yang berbeda. Misalnya mengajaknya untuk ikut kegiatan sosial kamu. Cara ini jauh lebih membantu karena tidak menakutkan untuknya dan kamu tidak harus grogi saat berdua dengannya.

Belajarlah Bagaimana Kamu Bisa Menaklukkan Ruang

Pria yang mendominasi sangat menarik jika dibandingkan dengan pria yang terkucilkan di sudut ruangan. Hal tersebut adalah salah satu daya pikatĀ  pria yang sangat kuat bagi wanita. Tenang kamu hanya harus memperbaiki bahasa tubuh kamu. Belajarlah untuk bisa berdiri dengan tegak, duduk dengan lengan dan kaki yang terbuka dan juga mulailah belajar untuk kontak mata dengan wanita.

Belajar Cara Berbicara yang Baik

Cara berbicara kamu juga harus diperbaiki. Menurut kamu mana yang lebih menarik, seorang pria yang memulai pembicaraan dengan candaan atau keluhan, grogi dan terbatah-batah?

Selengkapnya temukan dalam buku formula cinta.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....