Lagi Dekat dengan Cowok? Mau Tahu Dia Gampang selingkuh atau Tidak? Ini Caranya

Cowok yang Gampang Selingkuh oleh SegiEmpatTidak ada perasaan yang lebih menyakitkan saat orang yang kita cintai selingkuh dibelakang kita. Ladies pastinya kamu mengerti bagaimana sakitnya di khianati bahkan saya yakin jika tidak ada satu hal yang paling menyakitkan selain diselungkuhi. Memang benar ladies, tidak semua cowok bisa setia sama pasangannya tapi tidak semua cowok juga bisa gampang selingkuh dari orang yang ia cintai.

Tentunya kamu tidak mau terjebak dalam hubungan asmara dengan pria cowok yang gampang selingkuh. Nah, agar kamu tidak terjebak dengan cowok seperti itu, saya punya beberapa cara untuk membantumu mendeteksi kriteria cowok tukang selingkuh. Mau tahu? Pastinya ya.

Cowok yang Pernah Selingkuh

Hasil penelitian dari University of South Alabama mengatakan jika seseorang yang pernah berselingkuh dari pasangannya sebelumnya, memiliki tingkat kesetiaan yang bisa dipertanyakan. Bagaimana cara mendeteksi “track record” doi? Kamu bisa mengetahuinya saat ia sedang bercerita atau mungkin dari orang-orang terdekatnya.

Cowok Pecandu Sosmed

Sosial media sekarang ini telah menjadi salah satu penghancur hubungan asmara. Pasalnya, sosial media seolah menjadi wadah untuk selingkuh. Hal ini pun dibenarkah oleh sejumlah pakar penelitian yang mengatakan jika para cowok pecandu sosmed jauh lebih berisiko mengalami konflik dalam hubungan asmaranya.

Cowok Kaya

Salah satu fenomena mencengangkan di luar sana adalah begitu mempesonanya seorang cowok kaya di mata cewek. Padahal sebenarnya cowok dengan kemampuan materi berlebih justru menjadi salah satu kriteria utama cowok yang gampang berselingkuh dari pasangannya. Karena dengan kekayaannya ia bisa melakukan apapun yang ia mau.

Cowok yang Tiba-Tiba Berenergi

Salah satu alasan menurut pakar psikologi yang membuat cowok jadi begitu gampang selingkuh adalah dorongan seksual yang berasal dari dalam dirinya. Seorang cowok yang selingkuh itu memiliki dorongan jadi hyperseksual, ia begitu berenergi dan penuh gairah. Hal tersebut bahkan disebut bisa jadi berlipas saat selingkuhannya sedang berada jauh darinya. Bagaimana untuk mendeteksinya? Kamu bisa membaca gerak-geriknya ke kamu, jika dia mendadak penuh “energy” bisa saja dia adalah tipe cowok tukang selingkuh.

Memilih pasangan apalagi untuk pendamping hidupmu harus benar-benar berhati-hati ya ladies.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...