Apakah Doi Cinta Sejatimu Ladies? Cek dengan Cara Ini

Cinta Sejati oleh SegiEmpatMenemukan cinta sejati adalah impian semua orang, termasuk kamu ladies. Tapi sayangnya, kadang perasaan itu sendiri tidak disadari jika sebenarnya pria yang ada di sekitar kamu adalah cinta yang sejati untuknya. Ya, banyak wanita yang kadang tidak menyadari itu, bahkan parahnya mereka baru sadar saat cinta itu pergi dari kehidupannya. Saat seperti ini, rasa menyesal yang menyesakkan dada tidak dapat tertahan lagi. Nah, ladies kamu tidak mau kan seperti itu? Belum lagi jika doi ternyata sudah punya gandengan baru. Lantas bagaimana caranya untuk tahu apakah kamu sudah mendapatkan cinta yang sejati untukmu atau tidak?

Perhatikan Sikap Kamu

Sebenarnya kamu tidak harus bersusah payah untuk tahu itu, karena semua tanda itu ada di dalam diri kamu. Coba kamu perhatikan lagi sikap kamu saat mendengar namanya disebut. Apakah kamu merasa senang atau bahkan sangat bersemangat saat membicarakannya? Jika ya, maka itu adalah tanda jika kamu telah menemukan cinta kamu. Hanya itu? Tidak, saat kamu menemukannya maka kamu tidak akan bisa mengontrol diri untuk mengetahui apa yang ia lakukan. Ya, kamu akan sangat penasaran dengannya bahkan kamu mungkin akan marah jika ada seseorang yang menjelek-jelekkannya.

Perhatikan Perasaan Kamu

Cinta akan memberikan banyak perubahan terhadap diri kamu. Saat kamu menemukan cinta yang sejati maka cinta akan membuat kamu merasakan banyak perubahan. Bahkan mungkin efeknya akan berubah 180 derajat. Misalnya, jika awalnya kamu badmood tapi saat melihatnya kamu langsung bersemangat, maka itu mungkin tanda jika cintamu sudah ada di depan mata. Kamu merasa bahagia saat bersamanya, kamu merasa sangat nyaman adalah perasaan cinta yang sejati.

Perhatikan Sikapnya

Dua poin di atas mungkin merupakan gambaran apa yang sering kamu alami saat jatuh cinta. Apa yang membedakannya dengan cinta yang sejati untukmu? Jawabannya ada pada perilakunya kepada kamu. Seorang pria yang mencintaimu dan benar-benar menjadi cinta sejati untukmu maka dia akan memperlakukanmu dengan sangat spesial. Dia akan berusaha membuatmu selalu merasa nyaman, aman dan bahagia. Dia akan mencintaimu dengan tulus, dia mencintaimu tapi tidak berusaha merubahmu meski itu sendiri kadang berada di luar batas kewajaran.

Nah, bagaimana dengan doi ladies? Jangan sia-siakan orang yang mencintaimu karena orang lain belum tentu bisa melakukan hal yang sama padamu.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...