Cara Cari Jodoh bagi Wanita Karir

Cari Jodoh bagi Wanita Karir oleh SegiEmpatBerkarir di dunia kerja bagi wanita kini sudah tidak asing lagi. Ada banyak wanita yang punya karir sukses di dunia kerja, bahkan tidak sedikit yang mampu menjadi seorang pemimpin di sebuah perusahaan-perusahaan besar. Tapi, sayangnya karir yang cemerlang kadang tidak sejalan dengan kehidupan romansa. Tidak hanya kesulitan mencari pacar tapi juga kesulitan mendapatkan jodoh yang tepat. Alasannya pun cukup sederhana karena tidak punya banyak waktu untuk mencari. Bagaimana dengan kamu ladies? Orang tua sudah mendesak? Sering ditanya “kapan kawin”?

Ladies, kamu adalah wanita yang luar biasa, kamu berbeda dengan kebanyakan wanita yang hanya menunggu layaknya sebuah pajangan. Maka dari itu kamu juga ditakdirkan untuk mendapatkan jodoh kamu. Nah, untuk itu saya akan memberikan beberapa cara untuk cari jodoh bagi wanita karir yang mungkin bisa membantumu.

Percaya Diri

Seorang wanita karir boleh saja punya penampilan yang sangat menarik, bahkan dengan pesona kepemimpinannya ia terlihat sangat menawan di mata wanita. Tapi, tidak sedikit diantara mereka yang juga punya masalah dengan rasa percaya dirinya. Nah, disinilah masalah umum yang banyak terjadi bagi wanita karir saat mencari jodohnya. Ladies, tidak sulit kok untuk mendongkrak rasa percaya dirimu, apalagi karir kamu yang cemerlang, jadikan itu sebagai pelecut rasa percaya dirimu kalau kamu adalah wanita karir yang cantik dan sangat menarik bagi pria. Tapi tunggu dulu kamu juga tidak boleh menggunakan itu sebagai kesombongan.

Buat Waktu untukmu

Karir tidak boleh membuatnya seperti berada di sebuah ruang tahanan yang membelenggumu dari dunia luar. Selain rasa percaya diri, kondisi seperti ini juga menjadi masalah klasik bagi wanita karir. Apa solusinya? Sebenarnya sederhana, cobalah untuk kembali memanage waktu kamu. Sesibuk apapun kamu sebenarnya masih ada waktu yang bisa kamu manfaatkan untuk kepentingan romansamu. Buat dan tamukan waktu itu, pastikan kamu melakukan hal-hal yang menyenangkan saat mendapatkannya. Tidak usah ragu ladies, karena sebenarnya ada dua keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Selain memperbesar peluang kamu untuk mendapatkan jodoh, hal tersebut juga membantumu untuk sedikit menghilangkan stres karena pekerjaan. Nah, keluarlah sebentar dari zona kamu dan bertemulah dengan pria.

Tidak Ada yang Sempurna

Hal seperti ini juga sangat klasik, mungkin bukan kamu tapi tidak dapat dipungkiri ada beberapa wanita yang berpandangan seperti itu, Tidak salah memang, karena mencari jodoh juga harus mempertimbangkan  bibit, bebet dan bobotnya. Tapi kamu harus ingat jika tidak ada satu pun manusia yang sempurna bahkan termasuk kamu.

Pahami Peran

Ladies, ini adalah salah satu poin penting yang bisa menunjang kesuksesan asmara kamu. Tidak hanya membantumu mencari jodoh tapi juga bisa membuatmu menjadi pasangan paling ideal di mata pria. Ya, sesukses apapun kamu, kamu tidak boleh lupa akan peran kamu sebagai wanita. Bagaimanapun pria adalah tulang punggungmu dan kamu adalah tulang rusuknya. Dalam artian, posisi pria dalam lingkaran rumah tangga itu tetap sebagai pemimpin dan peran kamu adalah sebagai seorang Ibu.

Nah, semoga bermanfaat ya ladies.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...