" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara yang Dilakukan Mantan Kalau Pengen Ngajak Balikan

Putus cinta, saya pikir kamu-kamu tahu bagaimana rasanya. Pastilah yang namanya putus itu mengecewakan plus bikin sakit hati. Apalagi kalau putusnya karena mantan kepincut orang lain atau karena ditinggal nikah. Gak kaget kalau sampe ada yang nangis-nangis di sosmed bahkan ada yang nekat nenggak sebotol shampoo, tapi belum juga dicerna udah pingsan duluan.

Tapi kalau saya pribadi nih ya selain rasa kecewa dan sakit hati, yang namanya putus itu bakal ada yang namanya balikan. Bukan Cuma drama putus nyambung, tapi entah karena si mantan ngeliat sebuah perubahan yang bikin dia pengen balikan lagi. Kamu-kamu yang emang masih cinta sama mantan, pasti gak bakal nolak kan kalau mantan ngajak balikan?

Tapi yang jadi persoalan, bener gak sih mantan kamu pengen balikan? Atau Cuma pengen berhubungan baik aja. Nah, biasanya nih ya banyak orang yang salah kaprah dengan dua hal itu. Keliatannya sih mantan pengen balikan tapi pas udah suka lagi, eh ternyata dia Cuma pengennya berteman. Kalau udah kayak gini, sakitnya itu double sob! Kamu pasti gak mau ngalamin kayak gitu kan?

Well, biar gak kejebak nih tahu dulu 5 cara yang dilakukan mantan kalau pengen ngajak balikan.

Cara-yang-Dilakukan-Mantan-Kalau-Pengen-Ngajak-Balikan-oleh-SegiEmpatKalau Mantan Pengen Balikan Sosmed Kamu Bakal Penuh dengan Dia

Jaman sekarang kan sosmed udah kayak laler di tempat sampah yang lagi ngerumunin makanan basi, sebasi orang-orang yang hobinya nyinyir gak jelas. Nah, paling sering nih kalau mantan kamu pengen balikan sama kamu, doi juga bakal kayak laler di sosmed kamu.

Yang setiap kali kamu update status, upload foto ataupun video doi bakal selalu nge like atau ngomentarin updatan kamu. Bahkan gak Cuma berusaha buat jadi orang pertama yang ngelike atau berkomentar, kamu nulis titik aja atau ngupload foto upil aja doi pasti bakal ngelike. Ujung-ujungnya sih bakal ngegombal juga. Bedanya kalau cewek biasanya Cuma sekedar nge-like aja, tapi sama aja sih karena intinya doi ngasih kode ke kamu.

Gak Ada Angin Gak Ada Hujan Tiba-Tiba Mantan Mulai Intens Mengubungi Kamu

Mantan yang pengen ngajak balikan kalau dari pengalaman dan pengamatan saya (aseek) itu bakal ngelakuin dua hal selanjutnya kalau udah mulai rajin stalker di akun sosmed kamu. Pertama kalau kamu ngerespon doi bakal langsung ngehubungin kamu secara pribadi, entah itu nelpon atau massage kamu. Kedua kalau kamu gak ngerespon demi harga diri, mantan tetap bakal menghubungi kamu. Bedanya lebih nekat dengan terang-terangan nge-gombalin kamu di kolom komentar.

Kalau doi udah kayak gitu,selanjutnya terserah kamu deh. Kamu pengen balikan, atau pura-pura balikan untuk balas dendam. Tapi saya gak saranin ya kayak gitu, mending langsung di skakmat aja atau disiram kasih sayang dengan air mendidih (sadis amat ya?).

Mantan yang Pengen Balikan itu Bakal Kayak Kuntilanak yang Nempel Di Punggung

Saya paling demen kalau nyebut mantan itu kayak kuntilanak yang gak mau lepas. Karena emang kalau pengen balikan sama kita, mantan itu bakal berusaha dengan cara apapun untuk bisa selalu ada. Kalau gak hobinya deket-deket, biasanya sih bakal berusaha ada disekitar kita. Entah itu kalau kamu lagi nongkrong sama sahabat, kawinan atau bahkan lagi honey moon (kalau ini sih udah gak tahu malu namanya). Udah gitu biasanya doi kalau ngomong atau ketawa itu paling keras, alasannya supaya kamu sadar kalau dia ada.

Gak Cuma Sama Kamu, Mantan yang Pengen Balikan itu Bakal Rajin Komunikasi sama Orang-Orang Dekatmu

Ini juga cara yang paling umum kalau mantan kamu pengen balikan. Entah karena malu atau berusaha buat cari kesempatan doi gak Cuma deketin kamu, tapi juga orang-orang dekat kamu. Tapi pasti ada maunya, yaitu pengen tahu keadaan kamu, udah punya pacar atau belum, bahagia atau gak bahkan mungkin doi pengen tahu jadwalmu biar sewaktu-waktu dia bisa langsung berubah jadi kuntilanak. Cuma saya sih gak bisa pastikan, karena biasanya orang yang kayak gini itu suka menari-nari di atas kesempitan ehh, intinya gitu deh. Bisa jadi doi juga bakal deketin teman atau sahabatmu, tujuannya supaya kalau kamu nolak dia, dia bisa jadian sama temanmu.

Nah, kira-kira mantan kamu ada yang kayak gitu gak?

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...