Bosan Jomblo Ladies? Mungkin Cara ini Penyebabnya

Semakin bertambahnya usia maka setiap orang mulai dilanda rasa khawatir akan status romansnya, bahkan kecemasan tersebut teras dua kali lipat bagi para wanita.

Ladies, melihat teman apalagi sahabat yang bergandengan mesra dengan pasangan bahkan yang sudah menjadi seorang Ibu pastinya cukup berat untuk kamu alami bukan? Bahkan kamu pasti merasa ingin berontak dan membungkam semua orang yang terus menanyakan “kapan punya pacar?” atau “kapan nikah?”.

Cara Wanita yang Bikin Lama Menjomblo oleh SegiEmpatJauh di lubuk hati kamu juga ingin merasakan hal yang sama. Namun apa boleh dikata sampai sekarang kamu masih sulit untuk jatuh cinta, alhasil meski sudah berulangkali PDKT kamu masih tetap nge-jomblo. Ladies, kamu yang sulit punya pacar pasti ada penyebabnya, bukan hanya karena kamu sedang disiapkan untuk menjadi pasangan seorang pria yang spesial. Tapi faktanya ada beberapa cara yang kamu lakukan dengan salah yang bikin kamu lama menjomblo. Nah, berikut 4 cara wanita yang bikin lama menjomblo.

Kriteria Kamu Ketinggian

Kamu memang punya hak untuk hidup lebih baik yang mungkin jauh lebih berkecukupan. Bahkan kamu juga punya hak untuk menghabiskan banyak uang agar kamu bisa terus tampil cantik. Tapi ingat ladies jika kamu hanya memandang hal itu maka jangan heran kalau kamu selama ini menjomblo. Harus tampan, harus punya mobil, harus punya rumah, harus punya pekerjaan bagus atau harus S2. Memasang kriteria boleh tapi jangan berlebihan karena jika berlebihan kamu justru akan mudah ilfeel dengan seseorang. Ladies belum tentu si dia yang kriteria kamu baik dan belum tentu juga si dia yang terlihat tidak sesuai kriteria buruk untuk hidup kamu. Pasang kriteria yang realistis ladies, ingat kamu juga berhak untuk mencintai dan dicintai.

Kamu Kurang Percaya Diri

Kurang percaya diri juga termasuk salah satu hal yang bikin kamu lama menjomblo. Karena kalau kamu sering minder, malu dan tidak percaya diri maka itu bisa membuat para pria yang sebenarnya tertarik jadi berpikir ribuan kali untuk mendekati kamu. Ladies hanya karena kamu lama menjomblo bukan berarti kamu kurang menarik. Fisik tidak selalu jadi patokan ladies apalagi untuk jadi pendamping hidup.

Kamu Masih Belum Move On

Kalau setiap akhir pekan atau bahkan setiap malam kamu masih sering ingat mantan jangan kaget kalau belum ada satu pria yang bisa mendapatkan hatimu. Ladies kalau kamu belum move on kamu akan terus membandingkan setiap pria dengan si dia, alhasil kamu pun jadi makin sulit jatuh cinta.

Kamu Terlalu Tertutup dengan Pria

Minder, malu, tidak percaya diri dan bersikap tertutup adalah cara yang salah ladies. bagaimana bisa kamu jatuh cinta kalau kamu sendiri tidak membuka hati kamu?

Kalau sudah begini yang bikin kamu menjomblo karena kamu sendiri. Nah ladies ketimbang melakukan cara-cara itu sekarang jauh lebih baik agar kamu lebih terbuka, berpikir positif, jadi diri kamu sendiri dan yang pasti beranikan diri untuk melakukan hal-hal baru.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...