" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Wanita Menyembunyikan Kebohongannya

Cara Wanita Menyembunyikan Kebohongannya oleh SegiEmpatSetiap pria dan wanita yang menjalin hubungan romansa tentunya mengutamakan sebuah kejujuran, karena kejujuran adalah salah satu hal yang penting untuk membangun hubungan asmara jangka panjang.

Sama seperti wanita para pria juga ingin memiliki pasangan yang jujur, karena pastinya semua orang tidak ingin dibohongi oleh orang yang ia cintai. Hanya saja faktanya sadar atau tidak, sebenarnya tidak sedikit wanita yang sering membohongi pasangannya. Mulai dari kebohongan kecil hingga kebohongan besar sekalipun. Mirisnya lagi karena kelihaian wanita menyembunyikan kebohongannya para pria justru tidak sadar sama sekali jika ia sudah dibohongi.

Mungkin saya akan mendapatkan banyak protes dari para wanita karena hal ini. Pasalnya kali ini saya akan mengungkap bagaimana cara wanita menyembunyikan kebohongannya. Nah, boys! coba kamu perhatikan gerak-gerik si dia. Jika dia melakukan 5 hal di bawah ini bisa saya ia sedang menyembunyikan kebohongannya.

Tidak Mau Kontak Mata

Mata adalah jendela dunia yang bisa mengungkap setiap hal yang tersembunyi sekalipun. Meski si dia berusaha berbohong tapi tatapan matanya bisa memberitahu kamu yang sebenarnya.

Saat kamu menanyakan sesuatu dan secara refleks si dia menghindari kontak mata sama kamu maka bisa dipastikan dia sedang menyembunyikan sesuatu. Entah itu kebohongan atau menyimpan sebuah rahasia.

Cepat Mengalihkan Pembicaraan

Banyak yang tidak sadar jika kebohongan itu dapat membuatnya merasa tertekan, apalagi saat hal yang berusaha ia sembunyikan mulai dibicarakan. Hal tersebut sama sekali tidak bisa disembunyikan, tidak peduli seberapa keras usaha yang seseorang lakukan.

Ya, mengalihkan pembicaraan adalah salah satu cara yang paling sering dilakukan wanita saat menyembunyikan kebohongannyaa. Bahkan dengan bersilat lidah wanita justru sering membuat pria jadi pihak yang salah. Nah, boys hati-hati saat kamu membicarakan sesuatu dan si dia berusaha untuk mengalihkannya itu bisa menandakan si dia membohongi kamu.

Berbalik Merayu dan Menggoda Pasangannya

Para wanita diciptakan dengan berbagai kelebihan, salah satunya adalah meluluhkan hati seorang pria. Menggoda kamu dan merayu kamu dengan kata-kata atau bahasa tubuh adalah salah satu trik yang paling sering dilakukan wanita untuk menyembunyikan kebohongannya. Tujuannya tak lain agar kamu tidak fokus untuk mencari tahu hal yang ia sembunyikan dari kamu.

Gugup saat Berbicara

Berbicara terbata-bata atau gugup menandakan jika di dalam dirinya sedang bergejolak. Entah itu karena tidak percaya diri atau karena berusaha menyembunyikan sesuatu. Hal tersebut terjadi karena di dalam pikirannya ia sedang berusaha mencari cara agar rahasianya tidak terungkap. Nah, coba kamu perhatikan. Jika si dia selama ini tidak pernah gugup dan tiba-tiba ia gugup saat kamu membicarakan sesuatu maka itu bisa jadi tanda si dia berbohong.

Menangis

Hal yang terakhir ini adalah cara yang paling sering dilakukan wanita. Bahkan menangis menjadi cara paling jitu untuk menyembunyikan kebohongannya. Dia bisa beralasan kamu tidak percaya sama dia dan karena itu membuatnya sedih. Siapa sih yang tahan kalau si dia menangis?

Apa yang harus kamu lakukan saat si dia menyembunyikan kebohongannya? Penting agar kamu bisa menanggapinya dengan santai. Kamu bisa bersikap jika kamu tidak mengetahui kebohongannya dan saat yang tepat kamu bisa mengungkapkannya.

Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Sang Mantan Masih Posesif Dengan Anda? Berikut Tips Menghadapinya

Berakhirnya hubungan asmara seseorang jelas akan menjadi waktu sulit yang harus mereka lalui dengan tangis, perasaan galau, dan sedih pasca putus dengan sang kekasih....

Trik Melenyapkan Perasaan pada Mantan

Setelah berpisah dengan mantan kekasih, hal paling sulit untuk dilakukan pastilah menghilangkan rasa sayang dan cinta pada mantan kekasih. Hal ini akan semakin sulit...

Survei: Ponsel Menjadi Pemicu Utama Pasangan Berselingkuh

Komunikasi yang baik dan intens tentunya akan sangat dibutuhkan dalam menunjang suatu hubungan asmara yang terjalin bersama kekasih. Dengan keberadaan teknologi, tentunya akan sangat...