" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Gak Melulu Soal Gombal, Cara Sederhana ini Cukup Bikin Cewek Luluh

Kata orang-orang sih cowok itu rajanya gombal, kamu-kamu mungkin langsung senyum-senyum sendiri karena itu. Tapi itu kata orang ya, kalau kata cewek masa kini sih cowok itu rajanya baperan, yang Cuma karena chat gak aja dibales langsung mewek padahal udah ngegombal berbulan-bulan bahkan sampai tahunan.

Cara Sederhana Bikin Cewek Luluh oleh SegiEmpatKalau diperhatikan sih emang jaman sekarang itu banyak cewek yang udah gak mempan dengan rayuan cowok. Karena biasanya sih banyak cowok yang ngegombal cewek itu gak kreatif. Bisanya Cuma ikut-ikutan ama artis-artis di TV, atau paling sering itu cari mbah google. Ngaku deh siapa yang seperti itu?

Cewek emang suka digombalin tapi mereka juga tahu mana gombalan yang tulus dan bikin dia luluh, dan mana gombalan basi yang bikin dia pengen muntah. Nah kamu-kamu yang pengen hubungan kamu langgeng dari PDKT sampai ke pelaminan atau kamu yang mungkin masih berusaha buat dapetin cewek, nih cara sederhana bikin cewek luluh hatinya.

Cewek Gak Butuh Kalimat Lebay, Asal Kamu Bisa Ngehargain Dia itu Sudah Bikin Dia Luluh

Kebanyakan cowok menurut cewek itu gak peka, jujur sih sebagai cowok saya juga mengakui itu. Kadang tanpa kita sadari pasangan kita sudah banyak berkorban untuk kita, tanpa aksi dari kita untuk menghargai usahanya. Padahal dia juga butuh kamu untuk melakukannya. Jadi kalau dia misalnya beliin kamu kado atau hal kecil seperti udah mau kamu ajak kencan, paling tidak kamu bisa bilang “wah makasih lho udah mau dateng” atau “pas banget nih aku emang lagi butuh ini, makasih ya sayang”.

Cara Sederhana Bikin Cewek Luluh oleh SegiEmpatCoba deh tanyain cewek kamu, mana bisa dia gak senyum bahagia kalau kamu ngelakuin itu. Kecuali kamu emang jomblo sih hehehe.

Yang Bikin Cewek Gregetan itu Bukan saat Kamu Meluk dan Cium Dia tapi saat Kamu Mengapresiasi Usahanya

Jangan salah apresiasi itu berbeda dengan menghargai. Apresiasi itu adalah bukti kalau kamu benar-benar tertarik sama dia dan semua hal yang dia lakukan. Jadi misalnya dari contoh di atas, setidaknya kamu bisa “kamu dapetnya dimana nih sayang, aku kemaren cari juga tapi gak dapet-dapet, cerita dong?”.

Cara Sederhana Bikin Cewek Luluh oleh SegiEmpatKamu-kamu yang lagi PDKT kan lumayan jadi punya bahan obrolan tambahan, tapi ya itu kalau dia ngasih kamu hadiah. Kalau gak mengelus dada aja ya.

Bukan Bunga atau Hadiah yang Cewek Butuhkan itu Kamu Selalu Ada untuknya

Cewek sebenarnya udah tahu dan paham betul kalau cowok itu ada untuk mendampinginya, menolongnya saat susah dan membantunya saat kesulitan. Coba deh pahami lagi, ada kalanya cewek itu Cuma butuh didengarkan saat dia berbicara, ada kalanya dia Cuma ingin kamu tahu kalau dia lagi sedih atau bahkan dia Cuma mau kamu membalas chatnya itu sudah bikin dia luluh.

Cara Sederhana Bikin Cewek Luluh oleh SegiEmpatTapi ingat, selalu ada untuk dia bukan berarti kamu udah kayak tokek yang nempel di pohon, yang bisa bertahun-tahun baru lepas. Tapi ya jujur sih ada juga cewek yang hobi manfaatin itu buat keuntungan sendiri, ujung-ujungnya kalau bukan jadi supir pribadi, ojek pribadi ya tukang sampah pribadi.

Cewek Butuh Kamu Percaya Sama Dia dan Kamu Bangga Memilikinya

Salah satu problem yang sering terjadi, adalah saat dimana cewek ngambek, curigaan atau cemburuan. Nah, kamu-kamu harus tahu kalau gak semua sifat yang bikin naik tensi seperti itu adalah bawaan orok alias karakternya sejak lahir. Tapi karena dia merasa “terancam” karena tidak percaya kalau dia layak untuk kamu.

Cara Sederhana Bikin Cewek Luluh oleh SegiEmpatNah, ketimbang kamu sibuk ngegombalin dia yang mungkin sampe mulut berbusa pun kamu gak bisa hadepin ngambeknya. Mending kamu buat dia yakin kalau kamu percaya dan kamu bangga memilikinya. Jadi stop gombalan busuk seperti “kamu tuh cantik banget ya, mata kamu, alis kamu, bibir kamu, pinggul kamu dan lain-lain” bukan apa-apa sib keliahatan kalau kamu udah horni ngeliat dia.

Buat dia yakin dengan mengenalkan dia ke teman-temanmu, menggandeng dan melindunginya saat di keramaian, atau saat kamu berbicara empat mata sama dia dikala dia lagi ngambek. Kamu bisa tanya:

Kamu: “seharian ini aku perhatiin kamu gak mood banget, kenapa sayang? Eh kamu tahu gak, apa yang bikin aku beruntung punya kamu, ya kalau kamu lagi ngambek”.

Si dia: pasti kan dia bakal jawab “ih apaan sih orang ngambek kok malah dibilang beruntung”.

Kamu: jawab aja “iya aku beruntung soalnya kalau kamu ngambek itu berarti kamu ingetin aku kalau Cuma manusia biasa yang kadang bikin salah, kamu kan ngambek pasti ada alasannya bisa saja aku emang salah, nah cerita dong”.

Cara Sederhana Bikin Cewek Luluh oleh SegiEmpatItu nunjukin kalau kamu percaya, kamu bangga, kamu perhatian, kamu pengertian dan yang penting kamu menunjukkan kalau kamu adalah cowok yang siap memperjuangkan hubungan kalian. Percaya sama saya dia bakal luluh sob!

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....