Meski Tidak Bilang Cinta Cara ini Dilakukan Pria untuk Bahagiakan Wanita

Pria umumnya memang sulit untuk mengeluarkan kata-kata cinta pada wanita yang jadi pasangannya. Hanya saja hal tersebut bukan berarti pria tidak cinta.

Cara Pria Membahagiakan Wanita oleh SegiEmpatSetiap orang termasuk pria punya cara yang berbeda untuk membuktikan jika dia mencintai seseorang. Tapi disaat dia benar-benar tulus mencintai maka dia pastinya akan memperlakukan kamu dengan spesial. Cek sekarang jika dia melakukan 5 cara pria membahagiakan wanita, seperti di bawah ini itu tandanya dia tulus mencintai kamu dan kamu akan menjadi wanita paling spesial dalam hidupnya. Penasaran seperti apa?

Kalian Punya Mimpi yang Sama untuk Dicapai

Kamu dan si dia pastinya punya banyak perbedaan dan kalian berdua pun pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Entah itu cara hidup atau karir. Tapi disaat dia dan kamu saling mencintai dengan tulus maka kalian akan punya mimpi yang sama untuk kalian raih. Kamu dan dia pun akan selalu menjadi orang pertama sebagai tempat bersandar akan semua keluh dan kesah begitu pula disaat kalian merasa bahagia.

Dia Tidak Akan Tertutup Tentang Masalahnya

Jangankan mengungkapkan cinta kebanyakan pria pun cenderung tertutup tentang masalah yang ia alami. Kebanyakan pria lebih memilih untuk menyepi dan menyendiri. Tapi dia yang mencintai kamu tidak akan melakukan itu. Dia yang tulus mencintai kamu akan bersikap terbuka termasuk saat ia sedang berada dalam masalah karen dia tahu kamu orang yang spesial dalam hidupnya dan dia membutuhkan kamu sebagai orang yang ia percaya.

Dia Tidak Akan Bersikap Protektif

Sebenarnya jadi sikap alami pria untuk melindungi seseorang yang spesial. Hanya saja pria pun tidak akan selamanya bersikap protektif selama kamu memberitahu atau mengabarinya. Dia yang mencintai kamu pastinya tidak akan bersikap protektif karena ia percaya dan dia tahu kamu juga percaya padanya.

Dia Akan Memperkenalkanmu Ke Keluarganya

Jika kamu tiba-tiba diajak untuk bertemu keluarganya kamu pastinya berbunga-bunga bukan? Ya itu tandanya dia serius sama kamu. Tapi seorang pria yang benar-benar tulus mencintai kamu tidak hanya akan memperkenalkan kamu ke keluarganya. Lebih dari itu dia yang cinta kamu akan memperlakukan kamu dengan sangat baik bahkan dia tidak akan mengungkap kejelekan atau keburukan kamu karena di matanya kamu sangat spesial.

Dia Akan Memperlakukan Keluargamu dengan Hangat

Bisa dibilang jika cara pria memperlakukan keluargamu adalah hal yang menggambarkan dia mencintai kamu dengan tulus atau tidak. Jika dia memperlakukan keluargamu dengan hangat bahkan sama seperti keluarganya sendiri maka dia adalah pria yang terbaik untuk kamu. Dia tidak akan pernah melukai keluargamu dan dia juga akan membahagiakan keluargamu sama seperti membahagiakan kamu.

Nah, ladies sudahkah kamu menemukan pria seperti itu? Saran, jika kamu menemukannya maka jangan pernah kamu sia-siakan pria seperti itu.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...