" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara PDKT yang Basi (Bagian Kedua)

3. Traktir ; Dompet Kosong, Hasil Kosong

Kebanyakan, para lelaki yang satu tahap lebih maju (tapi tahap terakhirnya tetap penolakan) selalu membayarkan wanita tiket nonton, makanan bahkan membelikan boneka atau baju yang lagi tren. Katanya, itu laki banget. Sejak kapan parameter kelaki-lakian seseorang diukur dari membayarkan wanita segala-galanya? Iya kalau Anda lagi ada duit, kalau tidak? Utang lagi, utang lagi. Kabarnya buruknya adalah “menyogok” wanita adalah cara PDKT yang basi. Anda menyogoknya karena Anda ingin terlihat baik dan berharap dia menyukai Anda lalu kalian hidup bersama selamanya. Sayang, kenyataannya tidak sesederhana itu. Anda jadi kebiasaan membayarkannya. Karena kalau Anda menolak, Anda menjadi terlihat tidak baik di depannya. Dan itu memperkecil harapan Anda untuk hidup bersamanya.

Menyedihkan melihat banyak lelaki yang tidak tahu kalau rasa tertarik itu tidak bisa dipaksakan dengan suapan atau sogokan apapun. Saya tidak mengatakan untuk selamanya tidak membayari wanita makan atau nonton. Tapi bersikaplah sewajarnya, Anda dan dia baru proses PDKT, bukan suami –istri. Ujung-ujungnya, dompet Anda kosong, hasil juga kosong!PDKT anda haruslah PDKT yang wajar. Karena tidak sedikit lelaki PDKT dilakukan hanya untuk “terlihat baik” di depan wanita. Ketika ditolak, berhentilah kebaikan-kebaikan tersebut. Terbukalah topeng Anda yang sesungguhnya. Berbuatlah baiklah dalam PDKT dengan niat tulus, ditolak atau diterimanya cinta Anda tidak akan menggugurkan keberlanjutan kebaikan Anda.

Tapi cara ini yang banyak dilakukan lelaki-lelaki? Ok,ok ! Lalu mengapa wanita target Anda harus memilih Anda, sementara cara basi yang Anda lakukan sama dengan cara basi yang kebanyakan lelaki lain lakukan? Itulah mengapa Anda jomblo! Oh, Anda tidak jomblo. Anda diterima? Tolong jawab ini; apa yang membuat wanita tersebut tertarik pada Anda. Sogokan uang Anda atau diri Anda? Bagaimana jika Anda jatuh miskin atau pura-pura miskin? Karena wanita tidak pernah tertarik pada lelaki yang bersedia menyogok sebanyak mungkin demi kehadiran seorang wanita untuk melengkapi hidupnya.

4. Pahlawan dalam Kisahnya Sendiri

Wanita mencari-cari pahlawan sejati yang berkuda putih, bukan pahlawan dalam kisahnya sendiri. Setiap manusia akan menjadi pahlawan dalam kisahnya masing-masing. Bisakah Anda menjadi pahlawan dalam kisah orang lain? Apalagi orang lain yang dimaksud adalah wanita idaman Anda. Bercerminlah, Anda ini pahlawan sejati atau sekadar pemimpi? Pemimpi yang sedang bermimpi menjadi pahlawan sejati. Anda tidak mendapatkan apa yang tidak Anda lakukan. Dengan kata lain, Anda hanya mendapatkan apa yang Anda lakukan. Anda akan tetap jomblo jika Anda melakukan cara-cara basi yang selama ini membuat Anda jomblo. Jika Anda ingin berhenti jomblo, lakukan cara-cara baru yang sesuai dengan tantangan zaman.

Jadi, berhentilah mengeluhkan nasib atau bahkan menyalahkan Tuhan. Sekadar bermimpi tanpa aksi hanya berpotensi membuat Anda mungkin berhasil. Dan itu belum berhasil. Keberhasilan usaha Anda bergantung dari kesesuaian antara mimpi dan aksi Anda. Apakah cara kami memaparkan kesalahan-kesalahan dalam PDKT agak menusuk? Kami memaparkannya dengan cara-cara yang baru. Karena dengan cara-cara yang basi Anda masih tidak sadar bahwa cara PDKT anda benar-benar basi. Baunya hampir tercium kesini. Buanglah dan gantilah dengan cara yang baru. Sejatinya, bukan hanya lelaki yang melakukan PDKT atau sebaliknya. PDKT yang baik adalah kedua-duanya saling melakukan PDKT. Agar kedua-duanya berusaha mengembangkan kepribadiannya dan menambah tingkat ketertarikannya.

@AqilAkbar
@AqilAkbar
Pemuda introvert sederhana yang menjadikan tulisan sebagai ekspersi seni sekaligus pekerjaan. Stay motivated and stay positive.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....