" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Ngobrol Agar Si Dia Tertarik Sama Kamu

Liburan kemaren kamu kemana aja? ajak jalan gebetan ya? Hasilnya gimana? Dia sudah mulai ada tanda-tanda suka sama kamu? atau jangan-jangan masih datar-datar aja? hhmmm tenang sob mungkin cara kamu emang belum pas.

Yang namanya PDKT pastinya bukan sekedar ngegomblo ehh maksudnya ngegombal saja, atau sekedar nonton terus makan malam di tempat mahal. Karena pastinya disetiap momen itu kamu juga akan ngobrol sama dia bukan? ya iya-lah, gak kebayang bagaimana membosankannya kalau gak ada itu. Masa iya kamu nonton atau saat ddi restoran mahal cuma pake bahasa isyarat saja? Atau seperti bahasa suku pedalaman Afrika yang cuma bersiul.

Cara Ngobrol Agar Si Dia Tertarik Sama Kamu oleh SegiEmpatMemang sih yang namanya ngobrol dengan lawan jenis itu gak semudah yang dibayangkan, bahkan bisa saja dia sebenarnya ada rasa sama kamu tapi kamunya yang gak tahu harus ngobrol apa dan bagaimana agar dia makin tertarik akhirnya dia data-datar aja. Well untuk kamu-kamu yang mengalami itu, saya punya beberapa cara ngobrol agar si dia tertarik sama kamu. Kamu tahu kan si dia itu siapa? Iya gebetan kamu, masa iya anak kucing tetangga kamu?

Santai dan Tenang

Kamu pasti tahu kan kalau grogi itu paling “membunuh” dirimu di depannya? Karena itu supaya kamu gak grogi pastikan kamu agar tetap santai dan tenang. Kamu bisa saja gemetaran bahkan sampai kringat dingin di depannya. Tapi usahakan agar kamu tetap santai, tenang dan menyingkirkan semua pikiran negatif yang muncul saat itu.

Mulai dengan Senyuman

Ya, ini adalah cara yang paling sederhana sekaligus paling ampuh untuk menarik lawan bicara. Kesan umum kebanyakan orang apalagi bagi orang yang baru dia kenal itu cenderung ketakutan. Jadi dengan senyumanmu dia akan merasa lebih aman dan nyaman. Dengan begitu obrolan pun bisa lebih mengalir.

Tatap Matanya dengan Hangat

Selalu tatap mata lawan bicara kamu, pastinya termasuk cewek yang kamu taksir sekarang ini. Pastikan saat kamu berbicara kamu bisa menatap matanya dengan hangat. Ingat dengan hangat ya bukan tatapan mata yang tajam.

Jangan Tanyakan Pertanyaan yang Jawabannya Singkat

Nah ini nih kesalahan yang paling umum dilakukan cowok. Biasanya sih karena grogi dan gak tahu harus ngomong apa, ujung-ujungnya ditengah rasa penasaran dan juga perasaan “sudah jamuran karena bertahun-tahun jomblo” cowok Cuma bisa menanyakan “kamu udah makan?” atau “kamu lagi ngapain?”. Mirisnya lagi ujung-ujungnya dia juga protes karena gebetannya Cuma balas “iya” atau “lagi tidur”. Cobalah cari pertanyaan yang jawabannya lebih panjang, misalnya tentang jadwal kuliah atau kesibukannya akhir-akhir ini. Yang wajib kamu ingat jangan menanyakan seperti orang yang lagi sensus penduduk.

Coba Puji Satu Hal yang Menarik dari Dirinya saat itu

Cara Ngobrol Agar Si Dia Tertarik Sama Kamu oleh SegiEmpatBiasanya memang awal obrolan si dia belum terlihat antusias, nah sebagai mood booster kamu bisa memujinya. Kalau kamu ketemu langsung puji apa yang menarik dari dirinya dimata kamu. Misalnya jam tangannya atau model baju yang dia pakai. Kalau ngobrol lewat telepon kamu bisa memuji foto DP yang dia pasang di sosmed. Tapi pastikan kamu tidak terlihat sebagai seorang stalker.

Jadi Pendengar yang Baik

Ini sebenarnya sudah ratusan kali saya sebutkan, begitu juga di artikel-artikel SegiEmpat.com lainnya. Agar si dia tertarik kamu juga wajib untuk jadi pendengar yang baik. Jadi pendengar yang baik itu mengerti apa yang dia bicarakan, antusias dengan jawabannya dan bisa menyambung pembicaraan dengan nada bicara yang ramah. Bukannya kamu justru sibuk main hp saat dia lagi ngobrol sama kamu.

Akhiri Percakapan dengan Menyebut Namanya

Nah ini yang paling penting, agar kamu bisa meninggalkan kesan kalau kamu suka ngobrol sama dia kamu harus punya trik saat mengakhiri obrolan kamu. Triknya sederhana yaitu dengan menunjukkan apa yang kamu rasakan dan antusiasme kamu. Misalnya “ehh iya udah malem nih gak terasa ya kalau ngobrol sama kamu, ya udah aku mau istirahat juga well senang bisa ngombrol sama kamu Dinda, kalau ada waktu kita ngobrol lagi nanti ya”.

Gimana kamu siap praktek kan?

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tips Berhenti Menjadi Sosok Wanita Drama Queen

Perjalanan hubungan asmara tentunya membuat seseorang berada dalam suatu kebahagiaan dan juga resiko akan segala hal yang dimungkinkan timbul dalam jalinan asmara yang terjalin...

3 Perayaan Kasih Sayang Bagi Jomblo Selain Hari Valentine

Setiap orang yang menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih tentunya akan menjadi sepakat bahwa tanggal 14 Februari merupakan hari cinta dan kasih sayang. Kenapa...

Cara Agar Anda dan Kekasih Tidak Perlu Boros Saat Valentine

Hari kaskih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari tentu akan menjadi momen perayaan yang sangat membahagiakan selain hari spesial lainnya bagi mereka yang...