Cara Ngambek Cewek yang Bikin Cowok Ragu Buat Ngelamar

Sekarang ini bisa dibilang kita lagi berada di musim kawin. Kamu mungkin heran kan? Udah kayak kucing aja pake musim kawin segala. Tapi coba deh kamu ingat-ingat udah seberapa sering kamu nerima undangan teman-teman kamu? terus kamu kapan?

Ciye mulai senyum-senyum sendiri ditanya kapan nikah, biasanya sih cewek bakal langsung ngambek apalagi kalau umur udah makin bertambah. Tapi jangan keburu ngambek dulu ya ladies, kamu tahu gak kalau kebiasaan kamu ngambek itu juga bisa jadi alasan kenapa cowokmu tak kunjung melamar.

Cara-Ngambek-Cewek-yang-Bikin-Cowok-Ragu-Buat-Ngelamar-oleh-SegiEmpatEmang sih yang namanya cewek itu wajar banget kalau mau ngambek, apalagi kalau karena cowoknya gak bisa nepatin janji. Perasaan itu udah kayak gimana ya, hmm susah deh jelasinnya iya kan? Cuma meski ngambek itu wajar kamu juga sebaiknya gak asal ngambek ladies. Cowok yang udah mau nikah pasti bakal mikirin masa depan, nah kalau kamu sejak pacaran aja ngambeknya kayak gini jangan kaget kalau cowokmu tak kunjung melamarmu. Nah, kamu-kamu harus tahu nih cara ngambek cewek yang bikin cowok ragu buat ngelamar, kecuali sih cowokmu kayak gambar di atas.

Jangan Keburu Ngambek Kalau Cowok Justru Becanda Padahal Kamu Lagi Ngomong Serius Itu Cuma Caranya Buat Suasana Lebih Santai

Biasanya cewek sering ngambek kalau lagi ngobrol serius tapi cowoknya Cuma nanggapin dengan becanda. Paling sering sih cewek ngomong “kamu tuh ya nge-betein banget, kita lagi serius malah becanda”. Memang sih kalau kita lagi serius tapi orang yang diajak bicara malah becanda atau bahkan gak nyimak (tapi bisa juga sih pura-pura gak nyimak aja) bikin dongkol.

Tapi ladies, kalau kamu sering ngambek Cuma karena hal sepele kayak gini, cowok itu bakal mikirnya kayak gini “duh kalau hobinyaa ngambek Cuma karena hal kayak gini, gimana nanti kalau udah nikah? bisa-bisa orang Cuma ngomong “eh suami kamu tadi aku liat di kafe ini” langsung minta cerai”. Perhatikan ekspresinya, gak selalu cowok yang naggepin dengan cara becanda itu gak nyimak, tapi biar kamu gak terlalu tegang jadi dia bawaannya becanda.

Gak Nepatin Janji Emang Bikin Kesal tapi Kalau Cuma Janji Kecil Gak Usah Terlalu Dipikirin Ladies

Karena udah janji bagi cewek itu adalah hal yang wajib ditepati, jadi wajar kalau dia ngambek karena pacarnya gak nepatin janji. Ngambek karena alasan ini juga wajar-wajar aja ladies. Tapi kamu juga harus bisa berpikir realistis jangan terlalu idealis demi diri kamu sendiri.

Ladies, cowok itu kadang emang suka lupa. Tapi itu bukan berarti dia gak cinta, tapi bisa karena dianya emang lagi stres karena pekerjaan atau karena dia emang benar-benar lupa. Kalau kamu ngambek terus Cuma karena janji kecil yang gak bisa dia tepati cowokmu bakal berpikir seribu kali buat ngelamarmu. Kenapa? karena meski cinta cowok itu bakal berpikir kedepan, bisa ngebayangin gak gimana rumah tanggamu nanti kalau Cuma hal kecil gitu kamu ngambek? Ujung-ujungnya bertengkar tiap hari.

Jangan Langsung Ngambek Kalau Cowokmu Lama Ngebalas Chat atau Ngangkat Telponmu Bisa Saja Dia Emang Sibuk

Kalau cowoknya lama ngebalas chat atau mengangkat telpon pikiran cewek langsung kemana-mana. Paling sering sih cewek ngomong “kamu sama siapa tadi kenapa ngebalas chat aja lama? Kamu selingkuh ya”. Lama ngebalas chat gak selamanya selingkuh ladies, bisa saja emang dia lagi sibuk. Santai saja gak usah pikirin macam-macam.

Kalau kamu hobinya ngambek Cuma karena hal gini, itu tandanya kamu gak sepenuhnya percaya sama cowokmu. Kalau udah gini cowok manapun pasti bakal mikir seribu kali buat ngelamar. Semua cowok tahu kalau hubungan itu harus punya rasa saling percaya, nah kalau kamunya enggak gimana bisa langgeng nantinya? Bisa-bisa kemanapun cowokmu pergi kamu udah kayak majikannya yang selalu ngekor plus merintah gak jelas. Gak ada cowok yang mau diperlakuin kayak gitu.

Jangan Ngambek Kalau Cowokmu Gak Sering Ada di Dekatmu

“diminta temenin ke mall selalu gak bisa, gimana kita gak ngambek? Dia sebenarnya cinta gak sih?”

Tenang dulu ladies, kalau harus jujur cowok emang paling malas kalau harus nemenin ceweknya belanja. Ya sadar diri aja deh, kamu kalau belanja itu udah kayak gasing kan? Lagian, meski dia pacar atau calon suami yang harus melindungi kamu, bukan berarti kami ini bodyguard yang harus selalu ada kemanapun kamu pergi dan kemana pun kamu minta. Kalau kamu butuh kenyamanan maka cowok juga butuh itu. Harus kamu sadar kalau nemenin kamu belanja itu gak nyaman bagi cowok.

Coba deh ladies kamu kontrol diri, kalau kamu berhasil cowok manapun pasti gak bakal ngelepasmu ke pelukan cowok lain. Bisa-bisa baru pacaran doi bakal langsung ngelamarmu.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...