Cara Mudah Membuat Kamu Disuka Pria

Cara Mudah Membuat Kamu Disuka Pria oleh SegiEmpatSalah satu bukti nyata jika kehidupan manusia itu berjalan seimbang adalah apa yang dialami oleh para jomblo sekarang ini. Tidak hanya pria saja yang sekarang ini banyak menjomblo tapi tidak sedikit pula wanita yang kesulitan menemukan seorang pria yang bisa memberikannya cinta.

Untuk kamu yang sudah sekian lama menjomblo, mungkin dalam hati kamu pernah bertanya-tanya kenapa beberapa wanita begitu mudahnya disuka sama seorang pria. Sementara kamu sendiri meski sudah beberapa kali dekat dengan seorang pria kamu tetap sulit untuk mendapatkan hatinya.

Sebenarnya ada banyak alasan kenapa kamu susah menemukan pasangan. Tapi apapun itu, saya punya beberapa cara yang bisa membantu kamu membuat si dia suka sama kamu. Nah, ladies ini cara mudah membuat kamu disuka pria.

Tersenyumlah

Senyuman adalah hal yang sederhana tapi punya efek yang begitu menyenangkan, tidak hanya bagi diri sendiri tapi juga bagi orang yang ada disekitar kita. Apakah kamu lagi suka dengan seorang pria? Ladies, jika kamu suka dia jangan ragu untuk tersenyum padanya. Semakin sering kamu menebar senyuman kamu pada si dia maka kamu semakin menarik di depannya. Coba kamu perhatikan, apakah kamu akan tertarik dengan seseorang yang selalu tampak cemberut dan galak? Tidak kan.

Ikut Berinteraksi Dengannya

Banyak wanita yang cenderung bersikap menunggu sampai akhirnya rasa suka yang ia pendam hanya sebatas angan. Ladies kamu tentu ingin pria yang kamu suka juga suka kamu kan? Nah, kalau kamu ingin dia suka kamu maka jangan ragu untuk ikut terlibat dalam interaksi sosial dengannya. Jangan ragu menyapa dan menyebut namanya saat berbicara tapi jangan lupa untuk tidak mendominasi pembicaraan. Interaksi yang baik dan menarik adalah ikut berbicara dan bisa jadi pendengar yang baik.

Perlihatkan Bahasa Tubuh yang Terbuka

Cemberut adalah salah satu bahasa tubuh yang menunjukkan jika kamu tidak tertarik sama dia. Nah, kamu salah mengartikan bukan? Untuk membuat pria yang kamu suka tertarik itu kamu harus bisa memperlihatkan bahasa tubuh yang terbuka. Tapi bukannya “buka-bukaan” seperti anak ABG yang pamer tubuh ya. Jangan menyilangkan kedua tangan di depan dada, jangan memalingkan wajah saat berbicara apalagi sibuk main hp. Tapi biarkan tangan kamu disamping tubuh kamu dan lakukan kontak mata saat kalian berbicara

Berikan Pujian

Memuji seseorang adalah salah satu cara yang mudah untuk membuat si dia suka kamu. Pujian tidak hanya dapat memberikan kesan positif padanya tapi juga menunjukkan jika kamu perhatian padanya.
Mudah kan ladies? ya sesederhana itu.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...