Wajib Dicoba, Cara Move On Ala Taylor Swift

Bagi kamu para wanita penyanyi cantik Taylor Swift pastinya menjadi idola kamu bukan? Selain berbakat dalam bermusik Taylor Swift pun punya kehidupan romansa yang cukup menarik. Kamu pastinya tahu bagaiman lika-liku hubungan asmaranya bukan? Tapi kenapa kamu tidak mencoba melakukannya?

Pasca putus dari Calvin Harris, Taylor Swift tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali merajut kisah cinta. Ia dengan cepat mampu menemukan tambatan hati yang baru yaitu aktor Tom Hiddleston meski sekarang hubungan keduanya kembali dikabarkan kandas.

Cara Move On Ala Taylor Swift oleh SegiEmpat.jpgTerlepas dari itu, Taylor Swift sepertinya mampu membuktikan diri jika ia sangat pandai dalam menangani situasi pasca putus. Bahkan ia punya cara yang cepat untuk bisa move on dari mantannya. Kamu mungkin akan mengatakan kalau dia cantik dan populer jadi mudah move on, tapi kamu sendiri pastinya sadar kalau putus dengan orang yang kamu cintai pasti sulit. Nah, apa rahasianya? Ini beberapa cara move on ala Taylor Swift yang mungkin bisa membantu kamu yang lagi mengalaminya.

Putuskan Hubungan dengan Baik-Baik

Apa yang dilakukan Taylor Swift sepertinya sangat berbeda dengan pasangan yang baru saja putus. Sudah bukan rahasia lagi kalau setelah putus kebanyakan orang justru sibuk stalking bahkan saling memaki satu sama lain. Sementara diketahui, dibalik pamornya sebagai artis pasca putus dari Taylor Swift dan Calvin justru saling memperlihatkan rasa menghargai satu sama lain dengan tidak membeberkan penyebab putusnya mereka apalagi keburukan masing-masing. Nah, apakah kamu sudah melakukannya?

Bersenang-Senang dengan Teman

Berkumpul dan bersenang-senang bersama teman atau sahabat adalah salah satu cara move on paling klasik. Tapi cara ini justru menjadi salah satu cara yang paling ampuh untuk membantu kamu untuk move on.

Hal tersebut pula yang dilakukan Taylor Swift, beberapa hari setelah putus dari Calvin ia sempat terlihat hangout bersama beberapa temannya di New York. Sementara kamu? boro-boro hangout keluar kamar aja mungkin kamu ogah, mana bisa move on kalau begini?

Berolahragalah

Olahraga adalah salah satu olah tubuh yang menyehatkan, tapi bagi Taylor berolahraga sepertinya tidak hanya ia lakukan untuk menjaga tubuhnya selalu sehat tapi juga untuk membantunya move on dari mantan. Terbukti beberapa hari setelah putus Taylor Swift sering kedapatan mengunjungi salah satu pusat kebugaran, bahkan saat itu ia tampak penuh dengan senyuman.

Putus Bukan Berarti Kamu Harus Menutup Hati

Penyanyi country-pop ini hanya membutuhkan waktu beberapa hari melupakan Calvin dan langsung menggandeng aktor Tom Hiddleston. Hal ini membuktikan kalau pasca putus Taylor Swift mampu membuka kembali hatinya untuk pria, kalau kamu sendiri ladies?

Kemungkinan besar kamu justru sibuk bermain drama dari rasa sakit yang kamu alami. Apa yang kamu rasakan saat kamu terus mengingatnya? Rasanya sakit hati bukan? Lalu kenapa kamu terus melakukannya? Meski kamu baru putus bukan berarti kamu menutup hati kamu. Bahkan sebaiknya disinilah waktu yang tepat untuk membuka hati kamu selebar-lebarnya.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...