Cara Mewujudkan Keinginan Untuk Dilamar Kekasih

Cara Mewujudkan Keinginan Untuk Dilamar Kekasih oleh SegiEmpatHubungan asmara yang sudah berjalan lama namun tak kunjung menikah menjadi kondisi yang membuat tidak sedikit dari kaum wanita mempertanyakan keseriusan sang kekasih menjalin hubungan asmara dengannya. Terlebih jika hubungan asmara yang telah Anda jalani sudah berjalan hingga beberapa tahu, dimana sang kekasih telah memiliki penghidupan yang mapan serta restu orang tua telah Anda dapatkan. Jelas semakin membuat Anda merasa khawatir dan bingung dengan sikap kekasih yang belum kunjung datang untuk mempersunting Anda.

Namun sebenarnya, Anda pun tidak perlu kahwatir. Terdapat beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut. Sehingga sang kekasih pun dapat secara instan mewujudkan keinginan Anda yaitu datang melamar Anda. Cara yang paling umum dilakukan oleh pasangan yang berkeinginan untuk segera dinikahi oleh kekasihnya yaitu dengan cara mengingatkan usianya yang tentu akan semakin menjadi lebih matang. Berikut terdapat beberapa cara untuk mewujudkan keinginan Anda untuk dilamar kekasih sebagaimana yang dirangkum dari My Dear Valentine antara lain :

1. Tunjukkan Isyarat Atas Keinginan Anda

Banyak hal yang membuat pria belum berani menikah dengan kekasihnya salah satunya adalah besarnya tanggung jawabnya disaat telah membina kehidupan berumahtangga dapat menjadi kondisi yang membuatnya belum siap untuk itu. Namun setidaknya Anda pun sudah berkeinginan keseriusan Anda bersamanya. Anda pun dapat menyampaikan keinginan Anda melalui isyarat padanya. Misalnya mengandaikan Anda menjadi istri yang kelak akan merawatnya dengan baik tentu tentu keinginan Anda pun dapat tersampaikan dan dimengerti dengan baik olehnya. Bicarakan dengan nada yang santai sehingga ia pun dapat menyambut pembincaraan Anda dengan lebih nyaman dan santai.

2. Menghadiri Pesta Penikahan Sahabat Bersamanya

Jika sahabat Anda sudah berlabuh dengan kekasihnya dipelaminan, maka tentunya Anda pun diwajibkan hadir. Maka momen tersebut dapat menjadi waktu yang tepat menghadirinya bersama sang kekasih. Eforia penikahan sahabat yang ia temui disana dapat membuatnya terpengaruh dan sesegera mungkin menginginkan eforia yang serupa pada pesta pernikahannya nanti. Pada momen tersebut, Anda tidak perlu menyinggung pernikahan dengannya. Biarkan si dia yang menyadarinya sendiri.

3. Membuatnya Yakin

Keraguan untuk menigkatkan status hubungan ke arah yang lebih serius jelas menjadi perasaan yang bisa saja dialami oleh seseorang terhadap kekasihnya meskipun telah menjalani hubungan asmara bersamanya hingga bertahun-tahun. Oleh karena itu, Anda tentunya dapat menunjukkan segala sikap yang dapat membuatnya merasa yakin sehingga ia pun nantinya dapat menjadi sosok yang tepat dalam kehidupannya berumah tangga kelak.

4. Berkomunikasi Alasan yang Membuatnya Belum Ingin Menikah

Jika cara di atas belum membuat si dia mewujudkan keinginan Anda dengannya, maka Anda pun dapat melakukan komunikasi yang baik dengannya. Menanyakan alasan yang membuatnya belum ingin menikah yang bisa saja karena ia masih merasa takut ataupun belum merasa siap tentu dapat dicarikan jalan keluar yang terbaik. Saling berdiskusi dengan sehat tentu dapat membuat pikirannya semakin terbuka untuk memandang pernikahan sebagai suatu kondisi yang membahagiakan bersama Anda.

5. Meminta Bantuan Sahabat

Keberadaan sahabat yang telah menjalani kehidupan rumah tangga bersama pasangannya tentu dapat membantu Anda mewujudkan keinginan Anda tersebut. Mengajaknya berkungjung kekediaman sahabat Anda dan pasangannya tersebut, tentu membuatnya melihat dengan nyata kondisi yang membahagiakan disaat seseorang berumahtangga. Sehingga dengan begitu sang kekasih pun dapat memandang dengan luas tentang segala kondisi yang membahagiakan disaat ia nantinya menikah.

6. Tidak Perlu Mengancam

Mengancam sang kekasih tentu hanya akan membuatnya semakin takut dan khwatir untuk berfikir meningkatkan jenjang hubungan asmara Anda bersamanya ke arah yang lebih serius yakni menikah. Selain itu, tentu Anda pun menjadi rentan konflik bersamanya. Pernikahan bagi pria merupakan suatu kondisi keinginan yang akan datang dalam dirinya sendiri disaat ia benar-benar siap. Maka dengan selalu menunjukkan sikap terbaik tanpa harus mengancam, akan mampu memupuk rasa yakinnya untuk menikah dengan Anda.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...