Cara Menyenangkan Menghadapi Patah Hati

Cara Menyenangkan Menghadapi Patah Hati oleh SegiEmpatPatah hati saat putus cinta pastilah menjadi momen yang menyedihkan. Bahkan saat itu terjadi hal apapun akan terasa tidak enak. Kamu pernah mengalaminya ladies? atau bahkan sekarang ini kamu lagi patah hati? Saat patah hati memang akan membuat perasaan jadi hancur lebur, bahkan semua kenangan dengan si mantan bisa membuat kamu jadi galau sepanjang hari.

“Ingin rasanya memutar kembali waktu untuk bisa menjalani hari-hari bahagia itu dengan si dia, tapi apa daya kini ia mecampakkanku begitu saja”. Mungkin kata-kata itu cukup menggambarkan suasana hati kamu sekarang ini, benar begitu ladies?

Kamu boleh saja sedih bahkan kamu boleh menangis tapi itu bukan berarti kamu harus menghadapinya sepanjang waktu dan mengorbankan semua kesenangan kamu bukan? Lagi pula saat kamu putus cinta bukanlah akhir dari perjalanan cinta kamu. Nah, supaya kamu bisa cepat move on, saya punya beberapa cara menyenangkan menghadapi patah hati yang mungkin bisa membantu kamu.

Curhat Sampai Puas

Curhat mungkin jadi “ritual” yang paling pertama kamu lakukan. Menelpon sahabat untuk menceritakan semua rasa sakit hati kamu memang sangat membantu Hanya saja kalau kamu terus-terus melakukannya kamu justru makin mengingat mantan dan kamu makin terjebak lebih dalam pada sakit hati kamu. Kamu boleh curhat sepuasnya tapi setelah itu ceritakan hal-hal menyenangkan antara kamu dengan sahabat kamu. hal ini akan membuat kamu melupakan rasa sedih kamu.

Hilangkan Semua Sosmed si Mantan

Saat putus ada rasa kepo dengan kehidupan mantan sekarang ini. Ladies hal tersebut sama sekali tidak membantu kamu bahkan kamu tidak bisa menghadapi patah hati kamu dengan cara menyenangkan. Ya, kamu makin sakit hati dibuatnya, untuk itu kalau kamu mau move on penting agar kamu menghilangkan atau menghapus semua akun sosmed si mantan dari akun pribadi kamu. Ini supaya kamu tidak lagi bisa membukanya, dengan begitu kamu jadi lebih tenang.

Makan Makanan yang Kamu Suka

Makan enak adalah salah satu cara menyenangkan yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi patah hati kamu. Makan apapun yang kamu suka, entah itu pizza, es krim dan lain sebagainya. Tidak hanya bisa mengusir rasa sedih kamu, ini juga bisa membuat kamu kuat.

Hilangkan Semua Pemberian Mantan

Hari Sabtu biasanya kamu habiskan waktu dengan si dia. Karena sekarang sudah berakhir kamu bisa memanfaatkan waktu ini untuk kegiatan yang lebih positif. Salah satunya dengan beristirahat sehari penuh di rumah, bermalas-malasan atau mungkin kamu bisa membuka garage sale dan menjual semua pemberian si dia. Kenangan kamu bisa hilang dan kamu bisa dapat untung bukan?

Karaoke dengan Sahabat

Satu lagi, kamu bisa mengundang para sahabat kamu untuk bermalam mingguan sambil karaoke. Jangan khawatir dengan suara kamu yang penting kamu bisa bersenang-senang.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...