" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Menghadapi Pria Berzodiak Leo

Cara Menghadapi Pria Berzodiak Leo oleh SegiEmpatBagi beberapa orang yang cukup percaya dengan semua hal yang berbau zodiak, menjalin hubungan dengan seseorang yang berzodiak leo disebut sebagai hubungan yang cukup sulit untuk dihadapi. Pasalnya seorang pria berzodiak leo cenderung punya sifat ego yang besar belum lagi dengan karakter ekstrovertnya.

Memang harus ada trik dan tips tersendiri untuk mengahadapi si dia yang berzodiak leo, jika kamu ingin kisah cintamu dengan si dia langgeng. Karena dibalik itu sebenarnya pria berzodiak leo punya kepribadian yang cukup unik dan menarik.

Nah ladies pacar kamu pria leo? Ini beberapa cara menghadapi pria berzodiak leo.

Jangan Protekif Apalagi Cemburuan

Ladies, pada dasarnya seorang leo merupakan seseorang yang suka dengan lingkungan sosial. Ia suka dengan keramaian apalagi berkenalan dengan orang baru. Hal tersebut pun membuatnya bisa jadi sangat populer karena ia tergolong menyenangkan. Bahkan kadang banyak wanita yang cukup mengharapkan si dia masih lajang. Karena hal tersebut kamu harus bisa menghadapinya dengan bijak. Jangan jadi protektif dengannya apalagi cemburuan. Kamu tidak perlu khawatir karena pria leo adalah pria yang setia dengan pasangannya.

Berikan Pujian pada Si Dia

Kepribadian leo punya keunikan tersendiri, karena kadang disatu sisi pria leo merasa dirinya sangat baik, mengagumkan dan menakjubkan bahkan kadang sifat egonya yang besar lebih kentara. Hal ini mungkin akan membuat kamu jadi makan hati, tapi tenang ladies memujinya adalah salah satu cara mengatasi sikapnya tersebut. Berikan pujian dan perhatian kamu padanya karena ia memang suka di puji dan diperhatikan. Sesekali kamu juga bisa membiarkan ia bersikap egois sebagai bentuk penghargaan kamu padanya.

Mengerti Terhadap Sifatnya

Ekstrovert adalah hal yang identik dengan orang berzodiak leo, bahkan sebenarnya ia suka dikelilingi banyak orang. Nah, hal yang kadang jadi masalah adalah saat kamu tidak sejalan dengan kepribadiannya. Kondisi seperti ini tentu akan memicu perselisihan antara kamu dengan si dia. Nah, agar itu tidak terjadi sebaiknya kamu bisa mengerti dengan sifatnya seperti itu. Pahami apa yang ia butuhkan dan apa yang ia suka dan berikan ruang seluas-luasnya. Dengan begitu si dia akan membalas dengan cintanya 1000 persen.

Pandai-Pandailah Mendengar Omongannya

Orang leo dikenal dengan kata-katanya yang cukup memekakkan telinga. Sisi baiknya orang leo merupakan orang yang jujur tapi memang kejujurannya kadang jadi membuat orang lain jadi makan hati. Nah, jika hal ini tidak dihadapi dengan baik pasti kamu bisa sakit hati dengan kata-katanya. Untuk itu sebaiknya kamu bisa menyaring dengan baik apa yang ia bicarakan, hargai saat ia berkata jujur tapi jangan diambil hati jika ia menyakitkan.

Satu lagi ladies, agar hubungan kamu dan dia langgeng penting agar kamu bisa melakukan hal-hal baru dalam hubungan kalian. Kamu juga bisa mengajaknya melakukan itu.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...