" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Mengetahui Kepribadian Cowok Lewat Hobinya

Kepribadian seseorang itu ibaratnya isi coklat dalam kemasan, yang baru kita bisa tahu kalau kita sudah membuka kemasannya. Apalagi kan gak selalu yang kemasannya bagus itu isinya bagus juga. Karena bisa aja ada yang Cuma dikemas bagus padahal isinya kosong atau tulisan “coba lagi”.

Ya untuk tahu kepribadian seseorang kita emang harus mengenalnya lebih dulu, tapi sebenarnya jaman sekarang tanpa kita kenal pun kita bisa sedikit banyak tahu bagaimana kepribadian orang lain. Yang penting ada satu hal yang kita tahu dari orang lain itu. Bingung ya?

Nah, kemaren kan udah dibahas gimana cara membaca kepribadian lewat tanggal lahir, sekarang lewat hobi lagi. Langsung aja deh, nih cara mengetahui kepribadian cowok lewat hobinya.

Kepribadian Cowok yang Hobi Musik

Cowok yang hobi musik rata-rata digandrungi banyak orang, gak Cuma cewek tapi cowok juga. Saking digandrunginya sampe-sampe selalu ada orang yang berusaha buat tampil mirip sama mereka. Entahlah mungkin mereka idola atau mungkin biar digandrungi juga.

Terlepas dari itu cowok yang hobi musik itu punya kepribadian yang cukup sensitif, peka dengan sekitarnya, kreatif, setia kawan, rela berkorban dan pandai menyimpan rahasia. Disisi lain dia juga sering melampiaskan perasaanya pada musik. Cowok yang hobinya musik itu sukanya sama cewek yang sabar, pengertian dan bisa menerima dia apa adanya.

Kepribadian Cowok yang Hobi Olahraga

Cowok yang hobinya olahraga itu adalah tipe cowok yang punya jiwa kompetitif. Selain itu dia juga orangnya sportif, optimis, percaya diri, suka berpikir positif dan sangat setia kawan.

Cowok yang kayak gini itu, sukanya sama cewek yang aktif juga, dia gak suka sama cewek yang manja. Gak Cuma itu dia juga sukanya sama cewek yang ramah dan supel.

Kepribadian Cowok yang Hobi Otomotif

Sebagian orang mungkin ngeliat cowok yang hobi otomotif itu gak menarik, tapi jangan salah kamu tahu sendiri kan kalau otomotif itu gak gampang. Nah, cowok yang punya hobi otomotif itu punya jiwa kreatif yang tinggi, pantang menyerah, punya rasa ingin tahu yang besar dan bertanggungjawab.

Cewek yang disuka sama cowok yang hobi ototmotif itu adalah cewek yang pengertian, penyabar dan perhatian, bukan cewek yang sering nuntut, sering ngomel, suka ngambek dan manja.

Kepribadian Cowok yang Hobi Berpetualang

Cowok yang hobinya kayak gini itu adalah cowok yang sudah terbiasa dengan kehidupan sosial dan seperti yang namanya petualangan pasti ada tantangan di dalamnya. Kepribadian cowok yang hobinya adventure seperti ini gak suka dikekang, suka tantangan, punya jiwa sosial tinggi, tidak gampang sakit hati, suka kebebasan dan sangat anti dengan penghianatan.

Cowok yang kayak gini itu suka sama cewek yang gak gampang ditaklukin, tapi bisa pengertian dan gak suka mengekang. Kalau kamu hobinya dikit-dikit ngambek doi bakalan kabur dari kamu.

Nah, lagi dekat sama cowok nih? Hobinya apa ladies?

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...