Cara Mengatasi Kesalahan Pria saat Merayu

Kesalahan Pria saat Merayu oleh SegiEmpatSaat bertemu dengan wanita idamannya kebanyakan pria akan mengungkapkan rayuan yang benar-benar basi, “hai cantik”, “hai kamu cantik deh” atau “kamu benar-benar cantik, boleh gak saya kenalan sama kamu”. Pikirkan, sudah berapa banyak kata cantik yang Anda ucapkan sampai sekarang ini? Sudah berapa banyak wanita yang justru menganggapnya sebagai hal yang biasa saja. Sudah Anda pikirkan? Anda tahu jika hal tersebut merupakan kesalahan? Terus kenapa masih Anda lakukan juga?!

Memuji kecantikan wanita bagi pria dinilai sebagai sebuah cara yang paling ampuh untuk merayu hati wanita, sehingga mereka tertarik untuk kenalan atau bahkan membuatnya jatuh cinta. Boys! Wanita tidak sebodoh itu, Anda memang merupakan mahkluk yang sangat pandai merayu, tapi bukan berarti semua wanita bisa Anda rayu seperti itu! Bahkan, jika Anda bisa paham dengan kalimat ketiga di atas, rayuan seperti itu adalah kesalahan terparah Anda! Nah, bayangkan jika Anda terus melakukan kesalahan tersebut apalagi kesalahan pria saat merayu wanita yang merupakan kesalahan umum yang sering dilakukan pria.

Boys! Dari hasil penelitian kami, wanita secara alami akan jauh lebih tertarik dengan seorang pria yang menunjukkan jika ia menarik. Bahkan, hasil survey kami menunjukkan wanita lebih tertarik dengan pria yang tidak meminta persetujuan wanita untuk melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Contohnya ada pada kalimat ketiga di atas. Rayuan seperti itu

Jika Anda ingin tahu seperti apa rayuan yang bisa membuat wanita tertarik atau bahkan jatuh cinta itu ada pada bagaimana Anda menggambarkan diri Anda di hadapan mereka. Bingung? Tidak mengerti? Atau memang tidak mau mengerti?

Nah, kunci utama yang Anda butuhkan untuk mengatasi semua kesalahan Anda adalah menyadarkan diri Anda jika itu adalah sebuah tindakan yang salah dan yang paling penting Anda harus melakukan tindakan nyata dengan berhenti melakukan kesalahan dan mulai bertindak yang benar. Sederhananya seperti itu, tampil percaya diri didepannya tapi jangan berlebihan atau jangan merayunya dengan rayuan yang berlebihan yang menganggapnya seperti pacar Anda. Cukup tampilkan diri Anda secukupnya saja, dengan mempertahankan sisi misteri Anda, Anda akan jauh lebih menarik bagi wanita idaman Anda.

Boys! Tanamkan ini dalam pikiran Anda! Jika Anda tidak sadar dari sekarang Anda mungkin akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan wanita impian Anda. Atau bahkan, bukan tidak mungkin Anda kehilangan pasangan hidup. Mungkin seperti pembenaran bagi banyak pria “jodoh itu sudah diatur tuhan” tapi bukan berarti Anda tidak harus bertindak. Meyakini hal tersebut setengah-setengah sama saja meyakini sebuah kalimat paling bodoh!

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...