Cara Mendeteksi Pria yang Sudah Mempunyai Pacar

Cara Mendeteksi Pria yang Sudah Mempunyai Pacar oleh SegiEmpatMenyandang status single tentu membuat seseorang merasa bahagia saat bertemu dengan seorang pria tampan dan mapan. Laangkah pendekatan tentu menjadi langkah pertama yang akan dilakukan wanita single saat bertemu dengan sosok pria yang mampu menarik perhatiannya. Saat si dia memberikan responden, tentu rasa bahagia wanita pun menjadi tak terbendung.

Namun, saat Anda mengalami kejadian serupa, respon yang ditunjukkan oleh sesorang pria terhadap Anda sebaiknya tetap harus membuat Anda pandai dan cerdas saat menghadapinya. Jangan sampai si dia hanya akan berpotensi memberikan harapan palsu yang nantinya akan membuat Anda merasa kecewa. Rasa kecewa jelas hanya akan membuat Anda tidak bersemangat untuk bertemu dengan belahan jiwa Anda.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui apakah si dia yang menunjukkan responnya pada Anda sudah memiliki pacar atau belum. Sehingga Anda pun dapat terhindar dari rasa kecewa yang berlebihan atapun menjadi korban permain pria playboy. Berikut empat tanda untuk mendeteksi pria yang mendekati Anda sudah mempunyai pacar, sebagaimana yang dirangkum dari Wiki How dan The Frisky, antara lain :

1. Bersikap Tertutup

Wajah yang tampan dari si dia sebaiknya jangan membuat Anda terlena saat menatapnya. Hal pertama yang penting Anda lakukan untuk mencari tahu apakah si dia sudah memiliki pacar atau masih single layaknya Anda yakni dengan melihat bagaimana bentuk sikapnya saat membangun komunikasi dengan Anda. Jika banyak pertanyaan pribadiu Anda terhadapnya yang tidak terjawab olehnya, maka banyak hal yang dirahasiakannya dari Anda. Misalnya saat Anda menanyakan tentang pekerjaan, tempat tinggal, atau hal-hal yang berkenaan dengan kehidupan pribadinya lantas ia pun tidak memberi tahu Anda. Maka yakinlah terdapat suatu hal penting yang ingin disembunyikannya dari Anda.

2.  Hanya Berada pada Waktu-waktu Tertentu

Pria single yang akan berusaha mendekati Anda tentu ia pun akan membangun pendekatan yang intens bersama Anda. Namun jika pria tersebut hanya meluangkan waktunya pada waktu-waktu tertentu, bahkan ia pun hanya mengajak Anda jalan bersamanya pada malam hari. Maka, penting bagi Anda untuk bersikap curiga padanya. Dimungkinkan pria yang mendekati Anda adalah sosok pria yang memiliki banyak hubungan dengan wanita lain.

3. Memperhatikan Prilakunya Saat Bersama

Saat si dia hanya mengajak Anda bepergian bersama pada tempat-tempat yang tidak ramai dikunjungi orang dengan alasan bahwa ia tidak menyukai keramaian, maka dimungkinkan terdapat orang-orang tertentu yang sangat dihindarinya saat menghabiskan waktunya bersama Anda. Selain itu, memperhatikan sikapnya saat jalan bersama, seperti memilih menjauh saat menerima panggilan telefon. Maka prilaku demikian dapat menjadi tanda bahwa ia hanya akan menjadikan Anda selingkuhannya.

4. Stalking Di Akun Sosial Media

Keberadaan sosial media dapat membantu Anda menelusuri dan mengungkap jati diri dari pria yang sedang mendekati Anda. Sosial media secara garis besar merupakan gambaran kehidupan seseorang sehari-harinya dan lingkungannya bersosialisasi. Sehingga dengan melakukan stalking di akun sosial medianya Anda pun dapat mengenali apakah si dia sebenarnya sudah memiliki kekasih atau belum. Memeriksa status, gallery foto, histrory postingannya akan membuat Anda menemukan jawab dari pertanyaan yang Anda cari.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...