Cara Menaklukkan Wanita yang Baru Putus Cinta

Putus cinta pasti menyakitkan, semua orang pastinya tahu bagaimana sakitnya. Benar kan ladies? Tapi ada kalanya seorang wanita yang baru saja putus cinta, ingin di dekati oleh seorang pria.

Kamu sendiri bagaimana boys? apakah wanita yang sekarang lagi kamu dekati baru saja putus? Jika ya, berarti kamu harus berjuang ekstra untuk bisa menaklukkan hatinya. Maksudnya benar-benar bikin dia takluk bukan hanya sekedar tampak takluk tapi doi hanya jadikan kamu pelarian, gak mau kan mengalami itu?

Dibalik perasaannya pada mantan dan juga trauma yang mungkin ia alami, kamu bisa melakukan beberapa cara agar si dia takluk. Bagaimana cara menaklukkan wanita yang baru putus cinta?

Cara Menaklukkan Wanita yang Baru Putus Cinta oleh SegiEmpatBulatkan Tekad

Kamu pasti tahu kalau sekarang dia sangat mungkin masih menyimpan perasaan pada mantannya. Itu berarti kamu mendekati dia ibaratkan sedang bermain judi. Ya, kamu bisa mendapatkan hadiah utama tapi jauh lebih mungkin kamu gagal.

Tapi karena ini bukan perjudian online, itu berarti kamu tidak akan mendapat hadiah di awal supaya “memancing” kamu untuk terus bermain. Dalam artian sejak awal kamu mendekatinya kamu lebih mungkin gagal. Karena wanita yang baru putus tidak akan langsung menerima pria untuk dekat dengannya, tapi ia akan benar-benar mempertimbangkan kamu.

Untuk itulah hal pertama yang kamu butuhkan adalah tekad kamu. Kamu harus mau berusaha untuk membuat hatinya jatuh ke pelukan kamu, tapi kamu juga harus siap dengan semua risikonya.

Sabar

Salah satu risiko yang mungkin akan kamu alami saat PDKT dengan wanita yang baru putus, adalah curhatnya tentang mantan atau mungkin kamu akan ia minta untuk menemaninya memata-matai mantan.

Ya, itu adalah risiko yang sangat mungkin kamu alami, karena itu selain kamu butuh tekad yang bulat kamu juga harus kuat sering-sering “mengelus dada” kamu, asalkan jangan sampai rambut di dada kamu rontok. Artinya, kamu harus bersabar tapi jangan terlalu bodoh untuk dijadikan pion, nanti kamu disangka antek aseng! Tahu kapan kamu harus berkata iya dan tahu kapan kamu harus mengatakan tidak.

Jangan Ungkit Masa Lalunya

Tidak sedikit wanita yang baru putus bahkan ada yang sudah lama putus masih trauma akan sebuah hubungan. Luka trauma yang mendalam ini tidak bisa diatasi hanya dengan jentikan jari. Bahkan doi mungkin akan menganggap kalau dia lebih baik untuk tidak membuka hati lebih dulu, karena tentu ia tidak mau kembali jadi korban patah hati.

Karena itu, selain kamu butuh tekad dan kesabaran kamu juga harus bisa menghargai perasaan dan keputusan hatinya. Selama kamu mendekati dia, jangan pernah sekalipun kamu mengungkit masa lalunya, apalagi menanyakan hal-hal bodoh seperti “kamu dulu sukanya kencan dimana?”.

Jadi Pria Terbaik yang Dia Idamkan

Kamu memang tidak boleh untuk mengungkit masa lalu si dia, bukan hanya karena dia baru saja putus tapi juga agar dia bisa melupakan rasa sakitnya. Tapi sebenarnya disisi lain kamu juga harus tahu masalah apa yang terjadi dalam kisah cintanya dimasa lalu sehingga hubungannya harus kandas.

Nah, dari situ kamu bisa mencari tahu bagaimana sosok pria untuk jadi pasangannya. Kamu bisa cari tahu dari teman-temannya, tapi hal terpenting yang harus kamu ingat adalah tidak berusaha mengubah diri kamu. Artinya, kamu harus tahu kriteria pria idamannya tapi kalau kamu merasa itu tidak ada di dalam diri kamu maka kamu tidak harus melakukannya.

Nah, itulah 4 cara yang kamu butuhkan untuk menaklukkan wanita yang baru putus cinta. Karena hal ini tidak mudah, itu berarti 4 cara di atas bukan jamin kamu bisa berhasil.

Paling sederhana, kamu bisa mengenali kepribadiannya, dari situ kamu bisa tahu bagaimana cara menaklukkannya. Tenang itu sudah ada di buku formula cinta.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...