Cara Menaklukkan Hati Tipe Pria Playboy

Cara Menaklukkan Hati Tipe Pria Playboy oleh SegiEmpat

Mendapatkan cinta adalah hak setiap orang, tidak hanya pria yang harus berusaha untuk memenangkan cinta wanita namun sebaliknya juga harus seperti itu. Tapi sekarang ini kebanyakan pria kesulitan menaklukkan wanita berdasarkan karakter idamannya, mungkin kecuali tipe pria playboy. Saat seorang pria tidak mampu setia pada satu orang wanita, maka dapat diindetikkan bahwa pria tersebut masuk dalam golongan pria ‘playboy‘. Tak heran jika tipe pria ini memiliki kebiasaan memiliki banyak pacar ataupun sering gonta ganti pacar. Mungkin repoutasi cowok playboy adalah sosok pria yang harus diwaspadai dan dihindari, tapi tetap saja ia mampu membuat banyak hati wanita menjadi luluh.

Terbar pesona dengan wajah yang tampan dan mapan tentu membuat wanita dengan mudah jatuh hati padanya. Namun pada akhirnya ia pun akan hanya memberikan harapan palsu pada wanita yang memberikan respon dengan pesona yang ia tunjukkan. Sikap demikian tidak lain adalah trik pria playboy untuk memikat hati setiap wanita. Tipe pria playboy pada umumnya memiliki wajah yang tampan, kulit yang terawat dan memiliki bentuk tubuh yang ideal. Namun tidak semua pria playboy memiliki ciri tersebut, melainkan pria pendiam pun juga dapat masuk kedalam tipe pria playboy.

Hal inilah yang membuat banyak wanita terpesona olehnya. Namun yang lebih mengherankan lagi tidak sedikit wanita yang mau dan ingin terjebak dalam rayuan tipe pria playboy lantaran rasa cinta yang besar padanya. Tentu wanita pada kondisi demikian memiliki harapan untuk dapat menaklukkan hati pria playboy tersebut. Saat Anda berada pada kondisi demikian tentu Anda pun memiliki harapan yang sama, memenangkan hatinya.

Oleh karena itu, ini dia cara jitu untuk menaklukkan hati tipe pria playboy, antara lain :

1. Menjadi Wanita yang Supel dan Mudah Bergaul

Bukan hal yang sulit bagi tipe pria playboy untuk berkenalan dan masuk pada berbagai lingkungan pergaulan. Pesona yang dimiliki membuat setiap orang seolah-olah mempersilahkan dirinya untuk menikmati dan mendapatkan apa yang diinginkannya. Oleh karena itu, untuk merebut hatinya Anda pun dapat menunjukkan karakter yang serupa dalam keseharian Anda. Menjadi wanita supel dan mudah berbaur dengan lingkungan akan membuat si dia memperhatikan Anda.

2. Membangun Komunikasi yang Seru

Menjadi wanita yang supel tentu tentu membuat si dia menjadi semakin tertarik tertarik. Oleh karena itu, Anda pun harus melengkapi dan menyempurnakan karakter supel Anda dengan membangun komunikasi yang seru bersamanya. Saat si gerak-gerik Anda sudah terbaca olehnya bahwa ia menyukai Anda, maka waktunya bagi Anda untuk membatasi intensitas pertemuan dengannya. Hal ini akan membuatnya bertanya dan membuat dirinya yang akan mencari Anda. Setelah kembali bertemu, bangunlah kembali pola komunikasi yang seru bersamanya pada momen tersebut. Sehingga lama kelamaan ia pun akan ingin selalu melalui dan menikmati hari-harinya bersama Anda.

3. Menantang Cowok Playboy

Tantangan untuk menaklukkan hati wanita menjadi suatu hal yang sangat disenangi oleh tipe pria playboy. Tentu dengan pemahaman bahwa semua wanita mampu dibuatnya jatuh cinta kepadanya. Saat ia telah mendapatkan sosok wanita yang menjadi buruannya dan itu adalah Anda, maka Anda pun harus mampu untuk menyajikan tantangan pada si dia saat berusaha untuk memenangkan hati Anda dengan segala usaha yang dilakukannya. Tantangan yang Anda tunjukkan akan semakin membuatnya penasaran pada Anda. Sehingga Anda pun dapat membawanya lebih jauh untuk mengenal seberapa besar dan konsistenkah ketertarikan si dia pada Anda. Dapat dimungkinkan saat dalam waktu yang lama ia masih konsisten dengan usahanya memenangkan hati Anda, ia pun akan merasa jatuh cinta dengan dalam dan membuatnya tidak lagi menjadi tipe pria playboy dan tentu saat itu Anda berhasil memenangkan hati pria playboy seperti ini.

Beberapa cara di atas di harapkan mampu membantu Anda untuk menaklukkan hati seroang tipe pria playboy. Namun hal penting saat Anda membangun kedekatan dengan tipe pria seperti ini karena akan sangat rentan membuat Anda merasa sakit hati dengan ulahnya. Sehingga menaklukkan hatinya dapat menjadi cara terbaik untuk menyadarkannya dari perilaku buruk yang dimilikinya.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...