Cara Membuat Pria Jatuh Cinta pada Anda

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta pada Anda oleh SegiEmpat

Status single seringkali menjadi suatu permasalahan yang cukup berarti banyak kebanyakan wanta. Pada kondisi demikian, wanita menjadi sangat rentan merasa jatuh cinta pada seorang pria. Terlebih saat dirinya dikelilingi oleh teman ataupun sahabat yang masing-masing telah memiliki kekasih.

Mengharapkan kedatangan kekasih dalam kehidupan Anda bagitu saja, pria tampan dan mapan secara finansial datang ke depan pintu rumah Anda dan mengatakan inginkah kau menjadi kekasihku tentu hanya menjadi khayalan belaka.

Tentu Anda pun memiliki kriteria dari pria yang Anda harapkan bukan. Sehingga butuh sikap selektif dan sebuah usaha agar pria menjadi tertarik dengan Anda.

Sehingga membuat pria jatuh cinta dapat dikatakan juga membuat Anda harus berperan aktif dalam membangun kedekatan dan juga membuat si dia semakin tertarik pada Anda. Dengan begitu nantinya, tentu rasa simpatik yang ia rasakan saat bersama Anda akan semakin membuatnya terpesona dan jatuh cinta pada Anda.

Jika Anda bingung bagaimana cara membuat pria jatuh cinta pada Anda. Maka ini dia cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat pria jatuh cinta pada Anda, antara lain :

1. Mecintai Diri Sendiri Lebih Dulu

Untuk dapat mencintaia orang lain, Anda tentunya harus mampu untuk mencintai diri Anda sendiri terlebih dahulu. Memapu mencitai diri sendiri tentu membuat Anda paham hal-hal apa yang dapat membuat Anda merasa bahagia.

Disaat Anda sudah mampu memahami dengan baik untuk membahagiakan diri Anda, maka bukan hal yang sulit bagi Anda untuk membuat si dia merasa bahagia bersama Anda. .

2. Mampu Menciptakan Kebahagiaan

Kebahagiaan tentu menjadi suatu yang yang sekaligus menjadi tujuan pada setiap fase hidup yang dijalani setiap orang termasuk Anda. Tidak ada orang tentunya yang tidak ingin mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya.

Jika Anda selalu mampu menciptakan kebahagiaan bagi diri Anda dan juga orang yang berada disekitar Anda. Maka aura positif yang Anda tunjukkan pada mereka kaum pria yang membuatnya semakin mendekat pada Anda.

3. Mempercantik Diri

Meskipun penampilan bukanlah menjadi indikator penentu untuk membuat pria tertarik, namun memperhaatikan kecantikan menjadi suatu hal yang tetap wajib untuk Anda lakukan. Tampilan visual Anda di mata pria menjadi hal yang paling pertama diperhatikan pria.

Setelah itu, barulah ia ingin mengenal kepribadian yang Anda miliki lebih jauh. Mempercantik diri tidaklah harus membuat Anda menjadi orang lain. Tampil sewajarnya, bersih, dan rapih serta memiliki aroma yang wangi dapat menjadi langkah awal untuk membuat pria mendekat pada Anda.

4. Menjadi Priabadi yang Menyenangkan

Permasalahan hidup jelas dapat membuat seseorang menjadi frsutasi saat menghadapinya. Namun jika keberadaan Anda didalam kehidupan pria yang dekat dengan Anda mampu untuk selalu membuatnya merasa tenang dan mampu memberikan motivasi bagi si dia untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang dihadapinya dengan baik.

Selain itu menghibur si dia ditengah masalah dan kesedihan jelas tidak hanya membuat Anda terlihat cerdas dimata pria. Melainkan pula sosok wanita yang memliliki pribadi yang cerdas dan menyenangkalah yang menjadi buruan kaum pria untuk dijadikannya pasangan hidup.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...