Cara Membuat Pacar ‘Kencanduan’ pada Anda

Cara Membuat Pacar 'Kencanduan' pada Anda oleh SegiEmpat

Menjalani hubungan asmara yang sudah lama terjalin jelas dapat menjadi suatu kondisi yang dapat menimbulkan rasa bosan satu sama lain dari hubungan asmara keduanya. Perasaan hambar pacar pada Anda kini dapat menjadi tanda bahwa rasa ketertarikannya terhadap Anda menjadi semakin berkurang. Berapa banyak orang yang kesulitan mendapatkan pacar cantik atau tampan, sementara Anda tidak melakukan apa-apa untuk mempertahankan pacar Anda. Ya, penting bagi Anda untuk menjadi mampu keluar dari kondisi buruhk tersebut.

Saat kekasih kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama orang lain, maka sikap tersebut sudah dapat dipandang sebagai tanda awal bahwa ia sedang merasa bosan dalam hubungannya. Tentu kondisi demikian Anda pun membutuhkan bagaimana cara untuk kembali dapat menarik perhatiannya secara positif sehinggga ia pun akan kembali merasa candu pada Anda layaknya pada awal pacaran dulu. Sehingga dengan membuatnya kembali candu, hubungan asmar Anda bersamanya pun dapat kembali menjadi harmonis dan berkualitas.

Oleh karena itu, terdapat beberapa cara uintuk membuat pacar kembali merasa tertarik pada Anda dengan kata lain kembali membuatnya merasakan candu pada Anda. Ingin tahu caranya? Ini dia lima cara membuat pacar kembali merasa candu pada Anda, antara lain :

1. Berpenampilan Lebih Cantik

Menjaga dan selalu terlihat cantik bukan berarti tidak perlu Anda lakukan lagi setelah Anda memiliki kekasih,. Hal tersebut tetap menjadi suatu hal yang penting untuk Anda jaga dalam perjalanan hubungan asmara Anda bersamanya. Memperlihatkan penampilan yang lebih cantilk dari biasanya akan membuatnya kembali bersemengat saat kencan dengan Anda. Menjadi lebih cantik tidaklah harus dengan make up yang menor, melainkan ciptakanlah pesona cantik luar biasa Anda dengan cara yang sederhana. Sehingga dengan begitu, Anda pun akan dengan mudah kembali mendapatkan perhatian darinya.

2. Raihlah Impian Anda

Merencanakan suatu hal yang yang diimpikan jelas semakin menjadikan Anda sosok wanita yang berkualitas. Sehingga disaat Anda ingin membuat kekasih kembali merasa tertarik pada Anda yakni berfokuslah dengan apa yang menjadi mimpi besar Anda selama ini. Disaat Anda mampu meraih dan mewujudkan apa yang menjadi impian besar dalam hidup Anda tentunya si dia pun akan semakin menghargai dan menghormati Anda karena kualitas pada diri Anda yang sangat mumpuni.

3. Buatlah Menjadi Sedikit Rumit

Cara lain yang juga dapat Anda coba untuk kembali mendapatkan perhatian kekasih yang selama ini telah hilang karena rasa bosan yakni dengan menunjukkan sikap yang membuat si dia penasaran dan terkesan membuat Anda sulit untuk didapatkan olehnya. Dengan menunjukkan sikap yang sedikit rumit dan sikap mangkir dari apa yang menjadi keinginannya, maka sikap yang Anda tunjukkan ia pun akan kembali intens berusaha mendekatkan dirinya bersama Anda. Sehingga cara ini akan membuat hubungan Anda dan si dia kembali menjadi lebih dekat

4. Menjadi Wanita yang Cerdas

Kecerdasan merupakan suatu hal yang mampu menarik perhatian banyak pria. Kemampuan dan skill yang dimiliki seseorang terlebih oleh wanita, tentu dapat membuatnya menjadi terpukau dan semakin respect terhadap Anda. Oleh karena itu menjadi wanita yang cerdas dan memiliki prestasi jelas dapat menjadi suatu alasan yang akan kembali membuatnya ‘melihat’ Anda. Tidak hanya itu, dengan menjadi wanita yang cerdas, maka dengan skill yang Anda miliki akan membuatnya semakin antusias, baik untuuk bertemu ataupun menghabiskan waktu untuk bersama Anda.

Saat beberapa cara di atas belum mampu membuat si dia kembali tertarik pada Anda, kemungkinan besar terdapat suatu masalah dengan sala yang cukup besar dalam hubungan asmara Anda dengannya.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...