Cara Membaca Kepribadian Cewek dari Bentuk Bibirnya

Dalam urusan asmara, tahu karakter atau kepribadian si cewek itu termasuk salah satu hal penting. Kenapa saya bilang penting? karena kalau kita gak tahu kepribadian si cewek, kan bisa aja dia ternyata punya kelainan jiwa atau dia ternyata lesbi hehe becanda sob! Tegang amat, santai dikit lah gimana mau dapat cewek kalo situ bawaannya tegang mulu kayak lagi nonton bok**ep.

Tapi emang benar kan? Masa iya kamu mau pacaran sama orang stres, psycho atau yang sukanya sama cewek juga. Kapan dapat jatahnya? Hehe.

Ok serius nih sob! Seperti yang udah saya jelasin di buku formula cinta kalau, salah satu trik paling ampuh buat mikat cewek itu kalau kamu tahu kepribadian dia kayak apa. Nah, sekarang sih saya gak mau jelasin kepribadian sanguin, melankolis, plegmatis atau koleris, tapi saya pengen ngajak kamu ngebaca kepribadian cewek dari bentuk bibirnya. Ya kali aja pembahasan yang udah saya tulis susah payah sampe keringatan biar gampang dipahami, masih gak bisa juga kamu pahami.

Langsung aja deh, nih cara membaca kepribadian cewek dari bentuk bibirnya. Tapi Cuma untuk cewek yang punya bibir ya, kalau gak punya ya gak bisa lah. Hmm emangnya ada ya cewek yang gak punya bibir, atau jangan-jangan kamu lagi liatin pantat ayam?

Cara-Membaca-Kepribadian-Cewek-dari-Bentuk-Bibirnya-oleh-SegiEmpatCewek yang Bibirnya Penuh

Cewek yang bentuk bibir penuh itu kayak gmana sih? Yang jelas sih bukan yang sengaja dibikin kayak bebek ya. Cewek yang bentuk bibirnya penuh kayak Angelina Jolie ini punya kepribadian yang suka tantangan, mereka juga berani, tidak suka diatur, gak takut untuk menentang kalau ada hal yang gak dia suka dan punya tekad bulat. Cewek yang kayak gini tuh, gak gampang kamu taklukin kamu harus banyak bersabar apalagi cewek kayak gini itu emang kadang lupa buat ngehargain usaha orang.

Cewek yang Bibirnya Kayak Busur

Bingung kan cewek kok bibirnya kayak busur? Itu bibir atau orang lagi tawuran? Kalau saya pribadi nih ya, cewek kayak gini itu lucu, ya lucunya di bibir yang gak sama dari lain. Itu lho yang bentuknya segitiga gitu kalau doi lagi tidur hehe. Cewek kayak gini itu punya kepribadian menarik, dia sangat terbuka, sangat ekspresif, tidak takut dikritik, suka kebebasan, mandiri dan bertanggung jawab. Jadinya rata-rata cewek kayak gini itu punya banyak teman. Nah, kamu bisa manfaatin tuh biar bisa dekat-dekat sama dia.

Cewek yang Bibirnya Tebal

Cewek yang bentuk bibirnya kayak gini, sebenarnya punya kepribadian yang cukup misterius. Soalnya mereka ini adalah tipe cewek yang cenderung tertutup dan gak gampang ditebak. Dia juga cenderung berhati-hati dalam melakukan sesuatu termasuk kalau ada cowok yang deket-deket sama dia. Kekurangannya cewek kayak gini itu gampang banget cemas, khawatir dan takut berlebihan. Kalau kamu pengen dapetin hatinya saya sarankan kamu harus bisa yakinkan dia akan kepribadian kamu yang beda.

Cewek yang Bibirnya Tebal tapi Kecil

Tipe cewek yang bentuk bibirnya tebal tapi kecil sebenarnya cenderung punya ego besar dan sangat individual. Tapi itu karena dia emang punya semangat yang besar dan mau mendapatkan kepercayaan yang lebih besar dari yang lainnya. Cuma karena ambisinya yang terlalu besar itu, bisa bikin dia gampang stres. Nah, disitulah celah bagi kamu untuk merebut hatinya. Tapi ya siap-siap saja kalau nanti ditolak karena tipe cewek gini itu emang banyak yang suka, soalnya dia emang berani dan kadang agresif.

Cewek yang Bibirnya Tipis dan Kecil

Cewek dengan bentuk bibir kayak gini, termasuk tipe cewek yang sangat teliti dengan hal-hal kecil, dia juga sangat sensitif, tapi bisa juga jadi lebih terbuka pada orang lain. Selain itu cewek yang bentuk bibirnya seperti ini juga suka hal-hal yang serasi, idealis dan gak suka hal yang dilebih-lebihkan. Nah, kamu jangan lebay-lebay sama dia kalau gak mau ditolak.

Cewek yang Bibirnya Tipis tapi Lebar

Cewek kayak gini itu disukai banyak orang karena dia memang punya kepribadian menyenangkan. Dia juga gampang diajak bergaul dan suka pengakuan dan pujian dari setiap usaha yang dia sudah lakukan. Itu karena cewek kayak gini emang independen dan sangat perfeksionis dalam hal pekerjaan. Tapi dibalik itu dia juga gampang stres, gak PD-an dan kadang pesimis.

Nah sob! Coba deh kamu perhatikan bibir gebetanmu kayak gimana?

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...