Cara Meluluhkan Hati Cewek Pendiam

Di luar sana kamu pasti sering bertemu orang-orang yang punya karakter berbeda bukan? Mulai dari karakter yang periang, humoris sampai yang pemalu dan pendiam. Nah, apakah kamu sekarang lagi suka sama salah satu diantara mereka?

Jika dibandingkan satu sama lain maka yang paling sulit untuk ditaklukkan adalah tipe cewek pendiam. Bahkan momen PDKT kamu dengan tipe cewek pendiam mungkin akan berjalan hambar. Bukannya menyenangkan kemungkinan kamu justru akan makin sulit untuk meluluhkan hatinya.

Cara Meluluhkan Hati Cewek Pendiam oleh SegiEmpatLantas adakah cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat hatinya luluh? Tipe cewek pendiam memang sulit untuk ditaklukkan tapi bagi kamu yang lagi PDKT dengan tipe cewek seperti ini, saya punya beberapa masukan tentang cara meluluhkan hati cewek pendiam. Kamu mau tahu kan?

Stalking Akun Jejaring Sosialnya

Kamu yang lagi suka sama cewek pendiam hal pertama yang harus kamu hadapi adalah sikap pendiamnya. Hal ini sebenarnya tantangan untuk kamu. Untuk mencairkan suasana dan membuat obrolan kalian saling terhubung satu sama lain, kamu harus pintar-pintar mencari informasi pribadinya.

Kamu bisa mencari tahu lewat temannya atau lewat akun jejaring sosialnya seperti facebook. Kamu bisa menjadi seorang stalker bahkan kalau perlu catat semua hal yang dia suka. Dari situ kamu bisa menjadikannya tema obrolan yang komunikatif. Dalam artian kamu harus membangun suasana yang juga memancingnya berbicara.

Tetap Santai saat Dia Bersikap Datar

Hal kedua yang mungkin kamu hadapi saat PDKT sama cewek pendiam adalah sikapnya. Cewek pendiam itu cerdas tapi dia juga pemalu, karena itu kalau kamu membicarakan hal yang tidak penting maka dia tidak akan menanggapi kamu.

Tapi kemungkinannya dia juga akan bersikap datar ke kamu meski kamu sudah berusaha untuk membicarakan hal menyenangkan. Dia menjawab seadanya atau bahkan tidak sama sekali, kenapa? Alasannya sederhana dia menganggap itu tidak penting atau malu. Nah, jangan kamu tanggapi ini terlalu dalam kalau si dia memang bersikap datar tetap santai dan pastinya lanjutkan perjuangan kamu.

Jangan Terlalu Gencar Mendekatinya

Tipe cewek pendiam adalah tipe cewek yang suka dengan proses dan dia harus memantapkan hatinya sebelum bisa membukanya untuk kamu. Karena itu kalau kamu mau meluluhkan hatinya disini pepatah “biar lambat asal dapat” sangat berlaku.

Tetap santai saat kamu mendekatinya, jangan terlalu cepat, terlalu buru-buru dan jangan terlalu gencar untuk memperlihatkan rasa suka kamu. Usahakan kamu mendekatinya setahap demi setahap. Misalnya, seminggu chat via BBM, Line atau lainnya minggu selanjutnya kamu bisa berbicara lewat telepon.

Tahu Batasan

Nah, ini yang paling penting untuk meluluhkan hati cewek pendiam. Jangan pernah mengorek kehidupan pribadinya terlalu dalam. Kamu bisa mengetahui banyak hal dari temannya atau akun sosial medianya. Tapi informasi yang kamu dapat cukup kamu ketahui dan jangan kamu bicarakan terlalu dalam. Karena itu bisa membuatnya kabur dari kamu, dan ya kamu harus bersabar dan terus berjuang.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...