Cara Kencan untuk Cewek Pemalu

Cara Kencan untuk Cewek Pemalu oleh SegiEmpatDalam dunia romansa seorang pemalu selalu dinilai buruk meski sebenarnya tidak seperti itu. Nah, bagi kamu yang termasuk cewek pemalu kamu tentu setuju dengan hal itu bukan? Sayangnya memanga kebanyakan cewek pemalu cenderung mengalami masalah yang serius dalam kehidupan romansa bahkan tidak sedikit diantaranya yang harus memendam rasa sakit kala pria yang begitu ia cintai justru menjalin hubungan dengan orang lain.

Ladies, kepercayaan diri kamu dan juga energi positif yang ada di dalam diri kamu adalah dua daya tarik yang begitu besar dalam kehidupan percintaan. Memang bagi kamu cewek pemalu akan sangat sulit untuk melakukan dua hal tersebut, apalagi disaat kamu dan gebetan sedang berkencan. Tapi tenang ladies, saya punya beberapa cara kencan untuk cewek pemalu yang bisa membantumu untuk tetap tampil mempesona di depan doi.

Penampilan

Kamu bisa saja malu tapi tentunya kamu tidak mau penampilan kamu memalukan bukan? Ladies untuk membantu kamu mendapatkan rasa percaya diri maka kamu harus bisa mendongkrak penampilan kamu. Tidak hanya menunjangnya dengan busana yang kamu kenakan saat kencan tapi juga riasan yang menempel di wajah manis kamu. Tapi saya sarankan agar kamu tidak tampil layaknya seorang badut sirkus, tampillah dengan diri kamu apa adanya yang tentu cantik terawat.

Sikap Tenang

Saat kencan cewek pemalu umumnya cenderung pendiam bahkan tidak banyak berbicara apalagi di kencan pertama. Tenang ladies, sikap seperti itu adalah hal yang normal tapi sebaiknya kamu juga tidak terlalu pendiam karena yang ada si pria juga akan kebingungan dengan sikap kamu. Tetap tenang dan berusahalah untuk membiasakan diri berbicara dengan dia. Ingat ladies, kamu belum tentu akan mengalami hal yang sama seperti ada di pikiran kamu.

Temukan Energi Positif

Orang-orang yang memiliki energi positif cenderung menyenangkan, bahkan bagi pria itulah salah satu hal yang membuat dia tertarik dengan wanita. Nah, ladies mulai sekarang sebaiknya kamu bisa menemukan energi positif untuk diri kamu sendiri. Bergaul dengan mereka yang penuh semangat yang selalu berpikir positif akan sangat membantu meningkatkan rasa percaya diri kamu dan energi positif kamu.

Tidak perlu malu jika kamu pemalu karena faktanya kamu tidak sendirian kok ladies.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...