Cara Hidup Seperti ini Bikin Kamu Jomblo Ladies

Ada kalanya menjadi jomblo memang menyenangkan. Bagaimana tidak saat jadi jomblo kita tidak harus terbatas dengan orang lain apalagi sampai terikat dengan sebuah aturan demi orang yang kita cintai.

Mungkin hal tersebut sangat dirasakan bagi kamu-kamu yang lagi jomblo, benar begitu ladies? Menyenangkan memang ladies, tapi tidakkah kamu merasa kesepian tanpa ada orang yang bisa saling berbagi kasih sayang dan cinta sama kamu? Lagi pula kalau memang bisa berdua kenapa harus sendiri? Ya gak ladies?

Kamu jadi jomblo itu sebenarnya bukan karena kamu terlalu pemilih, kamu jadi jomblo itu sebenarnya bukan karena kamu nyaman menjalaninya. Karena pada dasarnya setiap makhluk hidup apalagi manusia kita ditakdirkan untuk hidup dengan orang yang kita cintai. Tapi kamu jadi jomblo bahkan kamu susah cari pasangan itu karena gaya hidup kamu. Nah, supaya kamu bisa menikmati indahnya pacaran dan bahkan bertemu sama jodoh kamu, stop cara hidup yang bikin jomblo seperti di bawah ini.

Jangan Keseringan “Pamer” Kesedihan Kamu

Tidak perlu malu untuk mengaku kalau kamu kadang galau lantaran kamu merasa kesepian. Hanya saja ladies, kamu juga tidak perlu keseringan memamerkannya. Banyak wanita yang kadang tidak sadar dengan aksinya seperti itu. Seolah setiap hari ia tidak pernah bahagia dalam hidupnya.

Bisa saja kamu merasa sedih bahkan galau tapi jangan memamerkan itu, hal tersebut justru bikin kamu jadi tidak menarik. Bahkan yang ada orang-orang justru melihat hidupmu penuh dengan kemirisan, bukannya tertarik.

Jangan Membatasi Diri Kamu

Satu lagi, banyak wanita yang menjadikan statusnya jomblonya sebagai hal untuk membuatnya jadi tertutup dan tidak percaya diri. Jomblo bukan alasan kamu jadi membatasi diri kamu dengan lingkungan sosial kamu. Kamu bisa saja sedih tapi hal itu tentunya tidak boleh membuat kamu jadi ikut membenci orang lain. Tambah kenalan dan perluas pergaulan, dengan begitu kamu selangkah lebih dekat dengan jodoh kamu.

Cara Hidup yang Bikin Jomblo oleh SegiEmpatJangan Terlalu Sibuk dengan Diri Sendiri

Kita adalah manusia yang merupakan salah satu makhluk sosial. Memang benar jadi jomblo itu bukanlah sebuah masalah karena kamu berhak untuk menentukan hidup kamu sendiri. Hanya saja kamu juga tidak boleh kehilangan jiwa sosial kamu. Bagaimana pun atau sesukses apapun kamu, kamu tetap membutuhkan orang lain.

Stop “Mager”!

Saya tidak bisa membantah kalau jodoh itu memang kadang datang disaat yang tidak terduka. Hanya saja hal tersebut bukan jadi alasan kamu untuk terus-terusan “mager” tanpa melakukan aktivitas apapun. Kamu harus bergerak, kamu harus punya aktivitas dan kamu harus punya sisi sensitif agar jodoh kamu bisa menemukan kamu.

Masih Sering Stakling? Move On Ladies!

Stalking awalnya hanya karena penasaran tapi lama-lama bisa jadi kebiasaa bahkan hobi baru. Ladies, hal inilah yang bikin kamu jadi jomblo karena kamu sampai sekarang masih terjebak dengan masa lalu kamu. Padahal kamu sendiri tahu kalau kalian berdua tidak bisa bersama. Nah, daripada buang-buang energi yang justru bikin kamu makin sakit hati, lebih baik kamu move on dan koreksi diri agar kamu bisa bertemu dengan jodoh kamu.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...