Cara Gampang PDKT sama Sahabat Sendiri

Awalnya Cuma teman, tapi karena merasa nyaman rasa suka mulai ada. Kenapa mulai senyum-senyum sendiri? Sampe mulai buka-buka sosmed sahabatmu? Tidak perlu malu untuk mengaku, kalau kamu emang suka sama sahabatmu ya diperjuangkan.

Jatuh cinta sama sahabat sendiri itu adalah hal yang wajar, karena yang namanya cinta itu emang gak bisa kita tahu. Cinta bisa datang disaat sering bersama, cinta bisa datang disaat banyak hal yang dilalui bersama bahkan cinta pun bisa datang disaat ada orang lain yang sudah mencintainya.

Banyak sih yang mulai bingung kalau ngalamin kayak gini, apalagi yang udah kepalang jatuh dalam friendzone, yang rela berkorban demi dia tapi eh dianya Cuma “sorry rasa suka aku itu Cuma sebatas teman gak lebih”.

Cara-Gampang-PDKT-sama-Sahabat-Sendiri-oleh-SegiEmpatTapi seperti yang saya bilang di awal, kalau kamu emang suka sama sahabatmu ya diperjuangkan. Saya bantu deh, nih cara gampang PDKT sama sahabat sendiri.

Kalau Kamu Pengen Buat Dia Merasakan Cintamu Kasih Dia Kode

Bagi cewek sih main kode-kodean gak lagi susah, karena emang hampir setiap hari cewek itu sukanya main kode-kodean. Jadi buat kamu para cewek, kamu seharusnya gak kesulitan dalam hal ini. Beda kalau cowok, meski mungkin cowok sadar tapi dimata cowok kode-kodean itu lebih bersifat ke gombal.

Apapun itu, intinya waktu kamu PDKT sama sahabatmu sendiri kamu emang harus ngelakuin itu. Kamu bisa mulai curi-curi pandang disaat kalian lagi ngobrol. Mulai sekarang kamu harus lebih banyak memberikan tatapanmu ketimbang teman atau sahabatmu yang lain.

Selain itu kamu juga harus ngasih perhatian yang lebih ke dia biar dia bisa merasakan getaran perasaanmu, kalau perlu sesekali ajak dia ngobrol kearah cinta, asal jangan kayak vibrator ya. Tahu sendiri kan kalo vibrator itu getarannya kayak gimana, bisa-bisa dia orgasme duluan (loh kok kearah itu ya?) maksudnya dia bisa tahu duluan maksudmu apa. Dia yang gak siap bisa-bisa menjaga jarak dari kamu (tapi bisa juga sih karena bau mulutmu hehe maap nih kalo ada yang kesinggung).

Untuk Menarik Perasaannya dari Sahabat jadi Suka Kamu Harus Bikin Dia Merindukanmu

Kamu pasti sering nonton TV kan? Atau paling enggak kamu sering nonton youtube, yang tiba-tiba pas lagi seru-serunya eh ada iklan yang nongol. Kamu bisa menerapkan strategi kayak gitu sama sahabatmu, tapi bukan berarti pas dia lagi sibuk kamu muncul goyang-goyang striptis ya, sebaliknya kalau kamu udah lama sama-sama terus kamu udah ngasih kode sekian banyak coba deh kamu ngilang bentar. Ini gak Cuma untuk mengukur perasaannya tapi untuk membuatnya dia merindukanmu. Semakin dia rindu, semakin ada peluang rasa cintanya tumbuh sama kamu.

Rasa Cinta itu Bisa Tumbuh saat Seseorang Merasa Penting Jadi Coba Buat Dia Merasa Penting Untukmu

Disaat dia rindu, mungkin dia akan kebingungan dengan perasaannya sendiri. Dia tidak bisa membedakan antara rasa rindu sebagai teman atau rasa rindu untuk memiliki kamu seutuhnya (aseek udah kayak puisi-puisi bujang patah hati yah haha). Nah kamu disini harus bikin dia yakin kalau rasa rindunya itu karena dia cinta sama kamu. Caranya? bikin dia merasa penting. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan, mulai dari yang sederhana sampai yang sedikit ektrsim. Misalnya, kamu minta bantuannya dan mengucapkan terima kasih sambil mengarahkan hatinya seperti “makasih ya kamu udah bantuin aku, kamu perhatian banget bikin aku rasanya gimana gitu” atau kamu ajak dia ngobrol berdua yang lebih fokus ke perasaan, seperti “kenapa kamu cariin aku kemarin, kangen ya sama aku?” (untuk cewek kamu bisa menyandarkan kepalamu di pundaknya, kalau cowok kamu bisa ajak dia jalan-jalan romantis).

Yang Membedakan Rasa Teman dan Rasa Suka itu Bisa dari Sentuhan Fisik Jadi Ubah Caramu Memperlakukan Dia

Ini juga penting nih sob! Karena perasaanmu udah beda ke dia, itu berarti perlakuanmu juga udah harus beda. Kalau yang tadinya kamu sering nyentuh dia dengan kasar kalau lagi becanda sekarang kamu harus lebih lembut dan membuat dia merasakan getaran cintamu. Memegang tangannya, menyandarkan kepalamu ke pundaknya atau kamu berusaha untuk selalu ada di dekatnya.

Gampang kan sob? Cuma kamu juga harus siap ya kalau dia mengatakan tidak, meski kecewa jangan sampai persahabatan kalian rusak ok!

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...