Cara Elegan Ngeles dari Pertanyaan “Pacar Kamu Mana?”

Buat kamu-kamu para jomblo pertanyaan kayak gini pasti jadi pertanyaan paling nyeremin kan? gak Cuma waktu ngumpul bareng teman, waktu kamu lagi nikmatin kopi di kafe juga bisa nyeremin sob! ya kali aja kamu pengen nambah kopi tapi pelayannya bilang “maaf bang untuk jomblo Cuma di jatah  secangkir kopi aja” haha gak ada sih, kalau ada pasti bakal di demo tuh ama jomblo-jomblo kurang kerjaan yang bawaanya kejang ngeliat orang pacaran haha.

Tapi ya emang pertanyaan “pacar kamu mana?” nyeremin banget! Apalagi kalau pas hari minggu nyokap bilangnya “kamu hari ini jangan kemana-mana dulu ya, bantuin mama soalnya om, tante dan nenek kepengen ngumpul di rumah”, yang rasanya itu kayak bilang “kamu jangan kemana-mana! Hari ini kita semua pengen ngumpul buat ngebahas kamu yang gak dapet-dapet pacar”.

Ya tahu sendiri lah, pertanyaan basa-basi busuk yang nyakitin hati yang nyerinya sampe ke tulang rusuk, yang sering ditanyain keluarga kayak gimana. Yang kalau gak tanya soal pekerjaan pasti bakal nanya “kamu udah punya pacar?” atau yang lebih nyesek lagi “kamu sekarang udah umur berapa? Jangan kelamaan liat tuh adek sepupu kamu udah punya anak (meski baru 6 bulan nikah), kamu kapan?”.

Cara-Elegan-Ngeles-dari-Pertanyaan-Pacar-Kamu-Mana-oleh-SegiEmpatTapi tenang sob! sebelum kamu keburu kejang yang pasti bakal ngerusak suasana, nih saya punya beberapa cara elegan ngeles dari pertanyaan “pacar kamu mana?” biar kamu gak kelihatan ngenes amat.

“Pacar? Oh Dia Lagi di . . . Rencanain hehe”

Kadang heran juga kenapa banyak orang kayak seneng banget ngeliat kita menderita, yang katanya sih ngasih motivasi tapi nyatanya malah bikin nyesek hati. Karena itu sob! ketimbang kamu kelihatan lemah di depan mereka, jawab aja dengan jawaban elegan kayak gini. Biar kamu gak terlalu kelihatan depresi ngejomblonya hehe.

“Lagi . . . di Rumah Pacarnya”

Emang sih jawaban kayak gini rada-rada gak sopan, apalagi kalau bilangnya ama orang yang lebih tua. Tapi kamu gak perlu takut, bilang aja “yang namanya jodoh kan gak ada satupun yang tahu, mungkin aja kan dia yang bakal jadi jodoh aku pacarnya orang”. Udah gitu aja kelar.

“Hmm, di Mana Ya? Gak tahu Juga hehe”

Masih inget nih, ini cara ngeles yang dulu paling sering saya sebut waktu ditanya soal pacar. Soal berhasil tidaknya sih gak perlu ditanya sob! enggak haha, maksudnya enggak salah lagi. Soalnya jawaban kayak gini kan kesannya udah nunjukin kamu sebenernya udah punya pacar tapi belum pengen dikenalin aja. Kalau pun emang ditanya lagi “kok pacar sendiri gak tahu sih?” bilang aja, ya kan mesti pacaran kita juga gak harus tahu semuanya. Ini gak bohong kan? ya karena emang gak tahu.

“Masih Disiapin Ama Tuhan”

Kalo 3 cara di atas masih gak mempan, ini jawaban terakhir nih. Kalau menurut teman sih, jawaban ini ampuh banget ngebungkam om atau tante kepo yang pengen tahu banyak tapi tujuannya Cuma buat ngebandingin ama anaknya. Dijamin deh kalau udah bawa-bawa Tuhan pasti mempan, apalagi yang namanya jodoh kan emang ditangan tuhan. Masa kalah ama politikus bangsat itu? haha piss.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...