Cara Elegan Mendekati Cewek yang Kamu Taksir

“Saya suka sama satu cewek, dia itu menarik, cerdas dan good looking, tapi saya gak tahu harus gimana untuk mulai deketin dia takutnya saya gak bisa dapetin dia”. Itu adalah salah satu keluhan yang sering kali terlontar dari mulut para cowok lajang. Dia suka sama seseorang tapi tidak tahu harus bagaimana untuk mendekati cewek yang dia suka.

Hanya saja kadang beberapa cowok juga “saya bingung dengan gebetan saya, udah sering sms-an, bbm-an, chat sampai telponan, hampir setiap hari saya jemput dia sampe-sampe kalau saya gak ada kesibukan saya selalu sempatkan waktu untuk mengantarnya kemanapun dia mau, tapi ujung-ujungnya pas waktu saya nembak dia katanya dia gak bisa nerima cinta saya rasanya itu kayak pengen makan beling aja!”.

Cara Elegan Mendekati Cewek yang Kamu Taksir oleh SegiEmpatAntara tidak tahu bagaimana mendekati cewek dan tidak tahu apakah cara PDKT yang dia lakukan sudah benar atau berlebihan jadi problem tersendiri yang memang banyak dialami cowok. Tapi apapun itu ujung-ujungnya tetap sama, sama-sama gak bisa dapetin cewek! Karena kalau gak tahu caranya alih-alih jadi suka, cewek yang kamu taksir justru menghindar dari kamu. Pada akhirnya sama cowok juga ehh nah loh kok sama-sama pisang sih?

Sudah pasti sebagai cowok kamu gak mau cewek yang kamu suka terlepas dari genggamanmu bukan? Kebayangkan bagaimana bahagianya kamu saat bisa menggandeng tangannya dikala menikmati indahnya sunset di pinggir pantai atau dari puncak bukit. Apalagi menggandeng tangannya di depan Imam dan mengucap janji pernikahan. Tapi pertanyaannya tetap sama ada gak cewek yang mau gimana caranya agar si dia jatuh cinta? Well saya punya beberapa tips dan cara elegan mendekati cewek yang kamu taksir, iya lah cewek masa cowok sih!

Perlihatkan Kamu Tertarik tapi Jangan Kayak Ayam Sakit

Semua cowok pastinya rela melakukan apapun demi cewek yang dia suka, itu adalah salah satu penyakit. Kenapa saya bilang penyakit? karena cowok yang rela berbuat apapun demi cewek yang dia suka itu sudah seperti ayam sakit. Jadi ojek atau driver pribadi bahkan jadi penyedia makanan sejati. Sampai jadi cowok yang gak tahu diri, teleponnya udah di reject eh besoknya masih telepon juga.

Cara Elegan Mendekati Cewek yang Kamu Taksir oleh SegiEmpatSemua itu memang sebagai bentuk kalau kamu suka, kamu tertarik dan kamu jatuh cinta sama dia. Tapi harus kamu ingat kamu juga gak boleh merendahkan diri kamu sendiri di depannya. Kenapa? bukannya rela berkorban itu terlihat sebagai hero di depan cewek? Ya memang kamu akan terlihat layaknya hero tapi hero disaat dibutuhkan saja, kalau gak ya udah di campakkan gitu aja.

Setidaknya kalau kamu deketin cewek kamu juga harus tahu sampai mana kamu bisa melangkah, jangan membuat tekad kamu yang sudah bulat untuk mendapatkan hatinya justru bikin dia kabur dari kamu. Kasih dia perhatian tapi gak perlu sampai seperti seorang petugas pajak yang nguber-nguber terus tanpa henti.

Semua Cowok Sama! Sama-Sama Gak Peka!

“semua cowok sama aja! sama-sama punya pisang gak peka sama perasaan saya!” jadi kalau kamu mau cewek yang kamu suka, kamu dari sekarang harus belajar untuk lebih peka. Misalnya, “eh kata temen aku besok di Gedung Kesenian ada konsernya Afgan, kebetulan aku besok lagi di rumah keluarga aku di deket situ” kira-kira gebetan kamu maunya apa? dia mau kamu jemput? Salah! Dia mau kamu mengajaknya nonton konser.

Cara Elegan Mendekati Cewek yang Kamu Taksir oleh SegiEmpatKamu harus berlajar untuk lebih peka dengan semua sinyal yang cewek kirimkan ke kamu. Hal ini tidak hanya untuk membuatnya merasa nyaman sama kamu tapi juga untuk tahu apakah cara kamu mendekatinya sudah benar atau berlebihan.

Cewek Nolak Cowok Karena “Dia Ngebosenin”

Banyak cewek yang awalnya tertarik sama cowok tapi lama kelamaan dia justru berpikir “ah enggak deh gua pacaran sama ini, bisa-bisa hidup gua udah kayak orang-orangan sawah yang tiap hari cuma di sawah aja, padahal kan saya juga maunya ngemall sambil beli berlian segudang”.

Cara Elegan Mendekati Cewek yang Kamu Taksir oleh SegiEmpatSaya berani bertaruh kamu pasti mengira kalau dia menolak cowok itu karena gebetannya gak bisa beliin berlian segudang kan? Jika ya maka kamu salah, dia nolak cowok karena dia merasa bosan. Ya hidupnya seperti orang-orangan sawah itu karena cowok yang mendekatinya tidak bisa menghadirkan satu suasana baru yang menyenangkan.

Nyenengin itu gak harus ngajak dia ke mall meski memang cewek kalau sudah belanja itu jadi lupa diri. Tapi nyenengin cewek itu Cuma butuh kreativitas kamu, bukan tahunya Cuma nonton, makan terus pulang. Awalnya mungkin dia senang apalagi pas ada film kesukaannya tapi lama kelamaan dia bosan juga sob! Berpikir kreatif, kamu bisa kencan di tempat-tempat romantis atau sekedar berkunjung ke taman bermain sambil naik sepeda ataupun berolahraga bersama. Apa aja yang penting gak monoton dan gak membosankan.

Stop! Cara-Cara Basi!

Kalau kamu deketin cewek terus masih suka nanya “kamu udah makan?” bagus kalau kamu langsung “aku ke tempat kamu ya terus kita ke tempat makan, aku juga belum makan nih” tapi kalau kamu Cuma tahunya jawab “kok belum makan sih? Entar sakit lho”, wajar saja kamu merasa takut kalau kamu gak bisa dapetin dia atau wajar kalau semua usaha kamu belum bisa membuatnya menjawab “iya aku juga cinta kamu”.

Cara Elegan Mendekati Cewek yang Kamu Taksir oleh SegiEmpatUntuk mendekati cewek ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, jadi tolonglah berhenti melakukan cara-cara basi seperti itu. Cewek yang kamu suka bukan lagi anak bayi yang gak tahu kalau dia gak makan dia bakalan sakit atau harus diawasi setiap gerak-geriknya. Dia sudah besar untuk mengerti hidup! Kamu juga sudah gak harus untuk terus memborbadirnya dengan sms, chat dan telepon kamu.

Please! Tinggalkan semua cara-cara itu. Kalau kamu emang gak punya topik untuk ngobrol gak usah dihubungi, kalau kamu penasaran dan mau mendengar suaranya ya udah ajak dia kencan. Tapi ingat jangan seperti anak ayam yang kemana pun induknya pergi dia pasti selalu ada. Kamu perlu kasih gebetan kamu jarak, biarkan dia nikmati hidupnya. Kamu harus selalu ada untuknya tapi kamu gak mesti terus ada di dekatnya.

Cowok itu Pemimpin Bukan Seorang Diktator

Di buku formula cinta saya sudah menuliskan perihal peran gender dari seorang pria. Singkatnya seorang pria itu pemimpin bagi para wanita, jadi sudah sepantasnya kamu bersikap layaknya seorang pemimpin. Tapi pada kenyataan ada banyak pria yang tumbuh menjadi pemimpin yang punya dua kepribadian. Pemimpin yang lemah gemulai dan seorang diktator kelas kakap.

Cara Elegan Mendekati Cewek yang Kamu Taksir oleh SegiEmpatNah kalau kamu mau mendekati cewek dan akhirnya dia bisa jadi pacar kamu, kamu harus bisa keluar dari dua kepribadian tersebut. Seperti apa maksudnya pemimpin yang lemah gemulai dan diktator kelas kakap. Kamu simpulkan sendiri ya, saya kasih dua contoh. Saat mengajak cewek kencan contoh pertama, bang Rhoma: kamu maunya duduk dimana Ani? Terus kamu maunya makan apa? habis makan kita ngapain lagi?. Contoh yang kedua, bang Rhoma: Ani aku sudah berbuat banyak sama kamu, sampai-sampai rambutku, gitarku, grup band ku juga aku gadai demi kamu, tapi kenapa kamu gak bisa jatuh cinta sama aku Ani! Kalau aku gak bisa dapetin kamu aku akan laporkan ke polisi karena kamu sudah menggelapkan barang-barang pemberianku!

Nah sudah tahu bedanya? Kalau kamu sudah tahu berarti kamu sudah siap deketin dia?

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...