" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Deketin Cewek Cuek Kayak Bebek

Bukan bermaksud meremehkan ya tapi cewek yang tipenya cuek itu sumpah beneran kayak bebek. Kamu pernah liat gak bebek kalau lagi di jalan-jalan, mereka itu cuek abis! Gak peduli mau kamu ngusir dia kek mau kamu klaksonin sekencang apapun mereka bakal cuek jalan terus.

Cara Deketin Cewek Cuek oleh SegiEmpatItu hampir sama dengan tipe cewek kayak begini, kamu yang udah mati-matian ngejar dia sementara dianya “cuek-cuek aja tuh”. Bahkan tipe cewek seperti ini tuh kesannya seolah mereka gak butuh cowok buat hidup mereka.

Kamu-kamu yang lagi suka sama tipe cewek seperti ini mungkin bakal banyak makan hati, tapi meski dianya cuek abis itu bukan berarti dia benar-benar gak butuh cowok. Ya yang namanya cewek pasti mereka gak bakal bisa juga hidup tanpa cowok, apalagi kan cowok dan cewek itu ditakdirkan buat hidup bersama.

Karena itu kamu butuh cara yang tepat buat deketin cewek cuek. Nah saya punya beberapa cara deketin cewek cuek yang mungkin bisa bantuin kamu.

Deketin Cewek Cuek itu Harus Banyak “Mengelus Dada”

Ya deketin cewek yang cueknya ampun-ampunan emang selalu makan hati. Bahkan ada kalanya kamu merasa kalau perjuangan kamu itu sama sekali gak dianggep sama dia. Misalnya:

Kamu: eh buka puasa hari ini kamu menunya apa?

Si Cewek: gak ada menu apa-apa

Kamu: aku bawain nasi kucing deh ya

Si Cewek: gak tahu, terserah deh

30 menit kemudian kamu datang ke rumahnya, sambil ngarep bisa buka bareng sama dia

Kamu: halo nih nasi kucingnya lumayan enak sih katanya, aku juga belum coba

Si Cewek: ok makasih ya (sambil nutup pintu rumah)

Kalau kamu gak kuat mental, kamu pasti bakal langsung “ah gila nih cewek gak ada ngehargainnya sama sekali, udah deh cari yang lain”. Harus kamu tahu, cewek cuek itu ada dua jenis. Pertama karena udah bawaan orok dan kedua karena dia Cuma lagi ngetest kamu aja.

Kamu Juga Harus Nunjukin Kalau Kamu Emang Niat

Cara Deketin Cewek Cuek oleh SegiEmpatAda kalanya cewek yang cuek di deketin cowok itu buat ngetest, tapi ada kalanya juga dia emang bener-bener cuek orangnya. Tapi kalau kamu nyerah yang ada kamu bakal rugi karena tipe cewek seperti ini orangnya setia dan gak bakal gampang terpengaruh omongan orang lain.

Jadi kalau kamu emang mau dapetin dia, kamu harus nunjukin kalau kamu emang niat. Secara kita kan kalau udah niat berarti itu harus kita usahain. Nah, kamu juga jangan nyerah gitu aja, tunjukin kalau kamu akan berjuang buat dapetin cinta dia.

Kata pepatah “Batu Aja Bisa Lobang Kalau Ditetesin Air Terus” ini cewek sob! Yang hatinya itu sensitif dan lembut, jadi bukan gak mungkin lah kamu yang berjuang untuknya bakal dapetin dia.

Apa aja sih yang harus kamu lakuin buat naklukin hati dia? Lumayan banyak sih, dan saya jamin waktu gak bakal cukup apalagi kan bentar lagi mau buka puasa sob! Jadi baca aja deh di buku formula cinta.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....