" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Cowok Modusin Cewek yang Dia Suka (Ada Modus Terselubung Tuh)

Urusan modus-modusan cewek dan cowok itu sebenernya sama. Cewek kalau suka bakal nyari-nyari kesempatan buat modusin cowok yang dia suka. Begitu juga cowok, kalau udah suka bakal ngelakuin modus-modus terselubung sama cewek yang dia taksir.

Jujur deh ya, dari pengalaman pribadi saya sih suka modusin cewek juga. Cuma biar gak terlalu kelihatan sukanya kadang saya suka nanya-nanya hal yang bahkan sebenernya berlawanan dengan kata hati. Saya sih yakin kalau banyak cowok yang ngelakuin hal sama. Apalagi dari yang saya perhatiin sih sekarang itu cowok-cowok makin pemalu tapi kalau urusan “kemaluan” sih malunya disimpen di lemari haha.

Nah, biar kamu-kamu yang masih ngejomblo bisa saling ngerti nih saya bocorin deh cara cowok modusin cewek yang dia suka. Karena yang namanya cinta itu emang kadang penuh intrik dan dusta.

Cowok Kalau Ngomong “Eh Ada Tuh Temen Lagi Jomblo Mau Aku Kenalin Gak?” itu Artinya Dia Pengen Tahu Kamu Udah Punya Pacar Apa Belom

Gak semua cowok itu berengsek yang punya hobi nikung cowok lain, banyak kok cowok-cowok yang tahu kalau hidup itu bukan arena MotoGP yang hobinya nikung sana-sini. Karena itu biar kami para cowok tahu kamu udah punya pacar apa belom, pertanyaan kayak gini paling sering keluar dari mulut kami. Karena pertanyaan “kamu udah punya pacar atau belum?” itu bakal kelihatan banget modusnya.

Kata “Cariin Cewek dong Lagi Jomblo Nih” Sebenernya Pengen Ngasih Tahu Kalau Dia Jomblo dan Dia Naksir Kamu

Dulu sih waktu saya naksir sama satu cewek, modus yang kayak gini nih yang paling sering saya lakuin. Padahal mah sebenernya saya juga gak pengen dikenalin ama yang lain karena udah suka sama dia. Jadi kalau tuh cowok nanya kayak gitu, sebenernya sih kami para cowok itu pengen bilang “saya jomblo lho dan suka sama kamu”.

Biar Kelihatan Gak Caper Cowok Kalau Pengen Nganter Pulang Bakal Nanya “Kamu Pulangnya Lewat Mana?”

Faktanya modus itu adalah niat yang terencana, Cuma ya kelihatannya sih kayak disengaja-sengajain gitu. Salah satunya kalau pengen nganterin kamu pulang. Cowok kalau udah suka kemana aja kamu bilang pasti ujung-ujungnya kalau gak “oh aku pulangnya sering lewat situ” ya paling bilangnya “oh ya udah aku anterin aja sekalian saya juga lagi mau ngater ke deket situ”.

Cowok Kalau Nanya “Kamu Udah Pernah Nyoba Makan di Kafe yang Itu Belom?” Gak Selalu Pengen Tahu Tapi Sebenernya Dia Pengen Ngajak Kamu Kencan

Niat sebenernya sih emang beneran pengen tahu makanan atau kafe yang lagi ngehits itu enak apa enggak. Cuma ya jujur sih biar sekalian ngajakin kamu kencan juga ladies.

Cowok Kalau Pengen Ngajak Nonton tapi Bingung Kamu Sukanya Film Apa Pasti Bakal Nanya “Eh Katanya Film yang ini bagus, menurut kamu?”

Biasanya modus kayak gini itu paling sering sih belum berstatus gebetan, bisa aja baru kenalan atau katanya teman tapi menaruh perasaan mendalam haha. Biar bisa tahu kamu sukanya film apa modus kayak gini jadi andalan. Biasanya sih biar sekalian ngajakin kamu kencan juga.

Cowok Tahu kalau yang Namanya Cewek itu Gak Tahan Dingin Jadi Biar Modusnya Gak Ketahuan Cowok Suka Nanya “Kamu Dingin Gak? Kalau Dingin Pake Jaket Aku Aja Dulu”

Ini sebenernya perhatian kami para cowok ke kamu yang kami suka. Tapi ya emang sih ada modus terselubung di dalamnya, karena dimana-mana yang namanya cowok giliran udah mau dibalikin pasti bakal bilang “gak usah buat kamu aja” tujuannya sih biar kamu inget kita terus. Bener kan bro?

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....